Home / KEPRI / Danrem 033/WP: Mari Jadikan Bukabersama Sebagai Momen Silaturahim

Danrem 033/WP: Mari Jadikan Bukabersama Sebagai Momen Silaturahim

Inforakyat, Tanjungpinang- Danrem 033/WP Brigjend TNI Fachri mengajak seluruh lapisan masyarakat Kepri mulai dari unsur pemerintah, TNI/Polri, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Insan Pers dan masyarakat untuk menjadikan momen buka bersama yang digelar Korem 033/WP untuk mempererat jalinan tali silaturahim yang telah terjalin selama ini.

“Momentum bukabersama ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan jalinan silaturahim kita bersama. Juga untuk lebih meningkatkan kebhinekaan kita sebagai bangsa Indonesia,” ujar Danrem dalam sambutannya diacara buka bersama dengan semua unsur lapisan masyarakat Kepri dilapangan Makorem 033/WP Senggarang Provinsi Kepri. Rabu (7/6).

Momentum bukabersama ini kata Danrem juga sebagai wahana untuk saling memperkuat ikatan persaudaraan dan kebersamaan dalam keberagaman untuk membangun negara/daerah khususnya Provinsi Kepri.

“Saya berharap kedepan kegiatan seperti ini dapat terus kita laksanakan. Kegiatan ini juga bisa sebagai wadah menyatukan pikiran untuk memajukan daerah Provinsi Kepri ini,” ujarnya.

Buka bersama dalam momentum bulan Ramadhan ini juga bisa dijadikan sebagai wadah persatuan lintas agama, golongan, ras dan suku. Apalagi, ditengah bangsa Indonesia yang sedang diuji Kebhinekaannya.

“Terlebih bangsa kita ini sedang diuji, dimana ada pandangan golongan tertentu akan kebhinekaan kita. Dimana hal itu dapat mengancam Kebhinekaan dan diperparah dengan penyalahgunaan media sosial (Medsos) atau pemeberitaan hoak,” ucapnya.

Acara bukabersama ini dihadiri oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun, tokoh masyarakat, unsur TNI/Polri, unsur FKPD Kepri dan Insan Pers.

About Redaksi

Check Also

Junjung Peradaban Melayu Islam, Rudi-Rafiq Ziarahi Makam Sultan Mahmud Riayat Syah di Lingga

Inforakyat, Tanjungpinang- Di tengah kesibukannya bersilaturahmi dengan masyarakat di beberapa desa di Kabupaten Lingga, calon …