Home / KEPRI / Gelar Buka Bersama, BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Santuni Anak Yatim

Gelar Buka Bersama, BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Santuni Anak Yatim

Inforakyat, Tanjungpinang- Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan  Cabang Tanjungpinang turut berbagi dengan sesama di bulan suci Ramadhan dengan melaksanakan acara berbuka puasa bersama anak yatim Nurul Hikmah dengan tema rasa peduli BPJS Ketenagakerjaan selalu dihati dan dimiliki masyarakat Kota Tanjungpinang. Bukabersama digelar di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Jalan Engku Putri No 3 Kota Tanjungpinang. Kamis(15/6).

Hadir dalam acara berbuka puasa tersebut Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Jefri Iswanto, Kepala Bidang Pemasaran Whendri Asril, Kepala Bidang Umum dan SDM Dedy Damhudi, Kepala Bidang Keuangan Rifki Haromaen, Kepala Bidang Pelayanan Mesralena serta segenap karyawan/karyawati beserta keluarga besar BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tanjungpinang.

Dalam acara berbuka puasa bersama tersebut BPJS Ketenagakerjaan mengundang Ustad Rizaldi Siregar sebagai penceramah, serta anak-anak yatim dari Nurul Hikmah sebanyak 25 orang.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Jefri Iswanto dalam sambutannya menyampaikan acara berbuka puasa tersebut rutin dilakukan BPJS Ketenagakerjaan setiap tahunya setiap bulan suci Ramadhan.

“Berbuka puasa ini selalu kami lakukan setiap tahunnya bersama keluarga besar BPJS Ketenagakerjaan. Alhamdulilah kali ini kami mengundang anak yatim sebanyak 25 orang dengan tujuan untuk berbagi kepada sesama,” ungkapnya.

Selain berbuka puasa bersama, karyawan dan karyawati BPJS Ketenagakerjaan juga secara sukarela memberikan santunan kepada anak-anak yatim dalam bentuk uang tunai sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.

Sementara itu, Ermawati pengasuh Anak Yatim Nurul Hikmah mengucapkan ribuan terimakasih kepada BPJS Ketenagakerjaan yang telah mengundang mereka untuk berbuka puasa bersama.

“Terimakasih kami ucapkan untuk keluarga besar BPJS Ketenagakerjaan atas diikutkannya kami dalam acara berbagi berkah dalam bulan suci Ramadhan. Alhamdulilah juga kami bisa mendapatkan santunan dari karyawan, semoga kedepanya BPJS Ketenagakerjaan sukses selalu dan memberikan pelayanan terbaik kepada para pekerja,” ungkapnya.

About Redaksi

Check Also

Teriakan Ibu-Ibu Kepri Butuh Rudi Menyala di TCC Aston

Inforakyat, Tanjungpinang- Puluhan Ibu-Ibu meneriakkan Kepri Butuh Rudi menyala terdengar lantang dan bergema di  sepanjang …