Home / KEPRI / Pelindo I Tanjungpinang Gelar Buka Bersama Dengan Pekerja Pelabuhan Dan Insan Pers

Pelindo I Tanjungpinang Gelar Buka Bersama Dengan Pekerja Pelabuhan Dan Insan Pers

Inforakyat, Tanjungpinang- PT.Pelabuhan Indonesia (Pelindo) I Tanjungpinang menggelar acara buka bersama dengan sejumlah masyarakat, pekerja pelabuhan dan insan pers di Terminal keberangkatan Domestik Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang.

“Selain untuk berbagi dengan sesama di bulan suci Ramadhan, momen ini juga untuk kita saling silahturahim dengan masyatakat, para pekerja pelabuhan dan insan pers,” kata GM Pelindo I Tanjungpinang, I Wayan Wirawan, Senin (19/6) malam.

Ia berharap momen seperti ini bisa dilaksanakan di tahun-tahun yang akan datang.

“Besar harapan saya kedepan, mudah-mudahan acara seperti ini bisa kita adakan setiap bulan suci Ramadhan sebagai wujud kebersamaan kita,” ujarnya.

I Wayan juga mengungkapkan, sebagai bentuk kepedulian BUMN melalui Pelindo Tanjungpinang untuk masyarakat Kepri, Pelindo Tanjungpinang akan memberangkatkan 150 orang pada esok hari, Selasa (20/6) mudik gratis ke tiga daerah di Kepri.

“Sebagai bentuk kepedulian BUMN pada masyarakat yang akan merayakan lebaran, Besok kita akan sama-sama berangkatkan saudara-saudara kita mudik gratis bersama BUMN sebanyak 150 orang ke Kuala Ranas, Tarempa dan Ranai dengan Kapal Sabuk Nusantara 30 pukul 09.00 WIB,” ungkapnya.

Selain akan melepas mudik gratis di Pelabuhan Sri Bintan Pura, Pelindo I Tanjungpinang juga akan melepas mudik gratis bersama BUMN di pelabuhan Kijang untuk rute Tambelan dengan Kapal Sabuk Nusantara 39 sebanyak 150 orang pada hari Rabu (21/6).

“Hari Kamis (21/6) kita juga akan melepas 150 orang mudik gratis bersama BUMN dari Pelabuhan Kijang tujuan Tambelan Kabupaten Bintan,” ungkapnya.

About Redaksi

Check Also

Optimis Kepri Lebih Maju, Ribuan Relawan dan Simpatisan Partai Siap Menangkan Muhammad Rudi-Aunur Rafiq

Inforakyat, Bintan- Ribuan relawan dan simpatisan memadati agenda temu kader dan konsolidasi pemenangan H. Muhammad …