Home / KEPRI / Iskandarsyah Daftar Calon Walikota Tanjungpinang Di Partai Hanura

Iskandarsyah Daftar Calon Walikota Tanjungpinang Di Partai Hanura

Inforakyat, Tanjungpinang- Ketua Komisi II DPRD Kepri Ing Iskandarsyah mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota Tanjungpinang di Kantor DPC Partai Hanura Tanjungpinang. Kamis (20/7).

Politisi Partai Keadilan Sejahtera Kepri ini datang sendiri ke kantor DPC Hanura, dan mengambil formulir pendaftaran Cawako, untuk ikut berkompetisi diPilwako Tanjungpinang tahun 2018 mendatang.

Dalam siaran persnya, Iskandarsyah mengatakan, pencalonannya ini dilatarbelakangi adanya keinginan lain dalam pengabdian untuk daerah.

“Saya ingin mencoba dari kompetensi yang dimiliki untuk mengekspresikan diri terutama di Pilwako Kota Tanjungpinang,” ujarnya.

Pria yang telah dua periode menjabat sebagai wakil rakyat ini mengungkapkan, tahun 2015 yang lalu pernah ditawari untuk ikut Pilkada Karimun.

“Sebenarnya tahun 2015 pernah ditawarkan untuk ikut di Kabupaten Karimun. Saat ini lah saya mencoba di Kota Tanjungpinang yang daerahnya penuh sejarah. Makanya saya awali karir di Tanjungpinang,” ungkapnya disela mengambil formulir pendaftaran.

Sementara itu, alasan memilih melalui Partai Hanura, sedangkan Ing Iskandarsyah adalah pengurus dari Partai PKS ia mengungkapkan bahwa kursi partainya tidak cukup bila mengusung calon sendiri.

“Yang kita tahu bahwa PKS hanya memiliki 3 kursi, dan membangun kekuatan politik tidak bisa sendiri. Komunikasi politik sangat diperlukan,” ungkapnya.

About Redaksi

Check Also

Optimis Kepri Lebih Maju, Ribuan Relawan dan Simpatisan Partai Siap Menangkan Muhammad Rudi-Aunur Rafiq

Inforakyat, Bintan- Ribuan relawan dan simpatisan memadati agenda temu kader dan konsolidasi pemenangan H. Muhammad …