Home / Ekonomi / Rumah Misteri Kembali Hibur Pengunjung TCC

Rumah Misteri Kembali Hibur Pengunjung TCC

Inforakyat, Tanjungpinang- Setelah beberapa bulan Rumah Hantu tutup, kini Rumah Misteri kembali hadir di Tanjungpinang City Center (TCC) pada 16 September 2017 mendatang.

Pemimpin Rumah Misteri, Sukri mengatakan, Rumah Misteri ini sama dengan rumah hantu yang sebelumnya pernah ada di TCC Mall. Namun, kali ini pihaknya mengambil tema “Misteri Rumah Keramat”.

“Kita opening Sabtu, (16/9) ini. Rumah misteri ini sama dengan rumah hantu, hanya trek pada rumah misteri ini lebih panjang dari pada rumah hantu. Durasinya lebih panjang dalam rumah misteri ini,” kata Sukri, Rabu (13/9) lewat sambungan telepon.

Menurutnya, karcis masuk dalam rumah misteri ini cukup murah dan pas untuk kantong masyarakat Kota Tanjungpinang.

“Untuk Senin-Jum’at masuk hanya Rp 20 ribu, dan Sabtu-Minggu Rp 25 ribu per orang,” katanya.

Selian itu, pihaknya juga menyediakan souvenir bagi pengunjung yang membeli tiga tiket masuk rumah misteri.

“Wahana baru ini lebih seru dari pada wahana sebelumnya. Jadi, saya berharap masyarakat Kota Tanjungpinang mengunjungi rumah misteri ini,” ucapnya.

Sementara itu, Marketing Informasi TCC Mall, Amril menyampaikan bahwa wahana ini termasuk salah satu yang sangat ditunggu oleh masyarakat khususnya pengunjung TCC Mall.

“Dengan konsep tampilan yang berbeda dari sebelumnya, kita harapkan kehadiran Misteri Rumah Keramat bisa memberikan nuansa hiburan tersendiri bagi masyarakat Tanjungpinang,” tutupnya.

Penulis: A.S

About Redaksi

Check Also

Kepedulian dan Kebaikan Lis Darmansyah Alasan Penambang Sampan di Laut Jaya Doakan Lis-Raja Walikota Tanjungpinang

Inforakyat, Tanjungpinang- Dukungan dan doa terhadap Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang nomor …