Home / KEPRI / Sederhana Dan Bersahaja, Ing Iskandarsyah Sosok Yang Dekat Dengan Masyarakat

Sederhana Dan Bersahaja, Ing Iskandarsyah Sosok Yang Dekat Dengan Masyarakat

Inforakyat, Tanjungpinang- Ing Iskandarsyah, salah satu wakil rakyat yang dimiliki masyarakat Kepulauan Riau yang memiliki jiwa sosial tinggi, ramah dan selalu tampil bersahaja. Baik dilingkungan pekerjaan, keluarga maupun lingkungan masyarakat.

Bergaul, berkumpul, dan diskusi bersama masyarakat untuk menggali aspirasi maupun keinginan masyarakat selalu diusahakannya ditengah kesibukannya sebagai Ketua Fraksi PKS DPRD Kepri. Tak memandang tempat, Politikus PKS Kepri ini juga tak asing jika harus menemui dan diskusi di rumah warga.

Belum lama ini, politikus yang telah dua periode duduk sebagai wakil rakyat ini terlihat hadir ditengah-tengah masyarakat Bukit Cermin yang sedang melayat disalah satu rumah warga. Iskandarsyah terlihat sangat dekat dengan warga sekitar. Dimana setelah melayat, Iskandarsyah menyempatkan diri berbincang-bincang dengan warga sekitar.

Menurut ayah satu anak ini, berbaur dan berbincang dengan masyarakat merupakan kebahagiaan baginya. Sebab, dengan bertemu dan berbincang langsung dengan warga, Ing Iskandar bisa mengetahui apa yang menjadi keluhan dan keinginan masyarakat. Dan mengetahui apa yang bisa ia lakukan untuk membantu.

“Sederhana, bekerja ikhlas dan punya kapasitas serta mampu merangkul orang lain tanpa melihat latar belakang, Suku, Agama dan Etnisnya. Dengan bertemu langsung dan berbincang langsung, kita tahu apa keinginan masyarakat,” kata Iskandarsyah saat mengunjungi salah satu warga yang baru berduka di Kelurahan bukit cermin Kecamatan Tanjung Pinang Barat. Jumat (29/9).

Tak hanya itu, sebelumnya di Kantor DPRD Kepri usai melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat, terlihat pria yang selalu ramah dengan orang ini menghampiri seorang bapak yang terlihat kebingungan dengan dua orang anaknya. Dalam obrolannya dengan bapak tersebut, diketahui bahwa bapak tersebut datang ke DPRD Kepri hendak mengadukan nasib dan kesulitan ekonomi yang dialaminya.

“Bapak ini tidak punya rumah tidak punya pekerjaan tetap. Anaknya dua dan sudah berhenti sekolah karena ketiadaan biaya. Dengan kita menemui dan berbincang langsung kita bisa mengetahui masalah dan kesulitan yang dihadapinya,” kata Iskandarsyah.

Dalam perbincangannya dengan bapak tersebut, Iskandarsyah memberikan solusi agar kedua anak tersebut di titipkan di panti sosial dengan jaminan dari Iskandarsyah sendiri.

Dalam pribadinya, Ing Iskandarsyah ingin semua masyarakat dapat hidup sejahtera dan bahagia. Keingin tersebutlah yang paling mendasar yang mendorong jiwanya berkeinginan maju di Pemilihan Walikota Tanjungpinang pada Pilkada 2018 mendatang.

Dengan mengusung program Bekerja Bergandengan Tangan Bersama Masyarakat menuju Tanjungpinang yang Sejahtera. Sejahtera Warganya Bahagia Kotanya. Ing Iskandarsyah siap memimpin Kota Tanjungpinang bila diamanahkan masyarakat.

About Redaksi

Check Also

BP Batam Terima Penghargaan Inovasi Membangun Negeri

Inforakyat, Batam- Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) mendapatkan Penghargaan Inovasi Pengembangan Infrastruktur dalam Malam Penganugerahan …