Home / Aspirasi / PKS Resmi Usung Ing Iskandarsyah Maju Pilwako Tanjungpinang

PKS Resmi Usung Ing Iskandarsyah Maju Pilwako Tanjungpinang

Inforakyat, Tanjungpinang- Dewan Pertimbangan Pusat (DPP) PKS memutuskan Ing Iskandarsyah maju pada Pemilihan Walikota Tanjungpinang pada Pilkada serentak 2018 mendatang. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPW PKS Kepri, Raden Hari Tjahyono di Batam saat menggelar konferensi pers, Rabu (25/10).

Ketua DPW PKS Kepri, Raden Hari mengungkapkan munculnya nama Ing Iskandarsyah yang juga sebagai Ketua Fraksi PKS DPRD Kepri ini dilakukan dengan tahapan yang sesuai dengan mekanisme di internal partai.

“Awalnya ada empat nama, kemudian dua nama dan akhirnya DPP PKS Wilayah Dakwah Sumatera Bagian Utara mengerucutkan Iskandarsyah yang diamanahkan untuk maju Pilwako Tanjungpinang,” terang Raden Hari di depan wartawan. Rabu (25/10).

Raden Hari menjelaskan dirinya bersyukur karena tradisi demokrasi ala PKS dalam menentukan kader terbaik untuk berlaga untuk menjadi pemimpin di ibukota Provinsi Kepri ini berjalan dengan aman dan penuh persaudaraan.

Ia menambahkan Iskandarsyah diproyeksikan sebagai Walikota atau Wakil Walikota.

Ditempat yang sama, Ing Iskandarsyah yang didapuk maju Pilwako nanti mengaku siap dan sungguh-sungguh menjalankan amanah masyarakat melalui PKS. Baginya Tanjungpinang sebagai kota otonom sekaligus ibu kota provinsi harus didorong untuk lebih maju dan sejahtera serta berbudaya.

“Ini bisa diwujudkan jika kita bisa bergandengan tangan bersama dan membangun kota dengan rasa cinta,” tutupnya.

About Redaksi

Check Also

Lis: Tiga Tahun Pemda Tidak Fokus Perbaiki Ekonomi, Tanjungpinang Masuk Urutan Kedua Tingkat Kemiskinan Tertinggi di Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah menyoroti tingginya angka kemiskinan dan pengangguran di Tanjungpinang …