Home / Aspirasi / Puluhan Hadiah Menarik Siap Manjakan Peserta Jalan Sehat KPU

Puluhan Hadiah Menarik Siap Manjakan Peserta Jalan Sehat KPU

Inforakyat, Tanjungpinang- Berbagai hadiah menarik dari berbagai merk disiap Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang pada kegiatan jalan sehat yang bertema Gerekan Sadar Pemilu yang diselenggarakan KPU Kota Tanjungpinang dalam menyambut perhelatan pesta demokrasi pada Pilkada serentak 2018 mendatang.

Hadiah-hadiah seperti, Dispenser, Kompor gas, Blender, setrika, DVD, Hanphone, Payung, Kipas angin dan puluhan hadia lainnya siap memanjakan peserta jalan sehat gerakan sadar pemilu yang akan diselenggarakan besok, Minggu (29/10) pukul 06.00 WIB sampai selesai di Lapangan Pamedan Tanjungpinang.

Ketua KPU Kota Tanjungpinang, Robby Patria mengatakan, tujuan diadakannya kegiatan jalan sehat ini tak lain untuk mensosialisasikan kepada masyarakat Kota Tanjungpinang untuk menggunakan hak pilihnya di pemilihan Walikota pada Pilkada serentak 2018 mendatang.

“Melalui kegiatan jalan sehat ini, kita ingin mengajak warga dan meningkatkan kepedulian warga Tanjungpinang terhadap pentingnya pesta demokrasi pilkada serentak ini untuk memilih pemimpin lima tahun kedepan,” kata Robby.

Menurut Robby, kegiatan jalan sehat Gerakan sadar pemilu ini, serentak dilaksanakan di 300 daerah oleh KPU dihari yang sama dan di jam yang sama.

“Ada 300 daerah yang menggelar kegiatan ini secara serentak diseluruh Indonesia. Selain untuk mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya, kegiatan ini juga kita gunakan sebagai sosialisasi untuk menekan angka Golput,” ujarnya.

Robby berharap kegiatan Jalan sehat ini bisa dimanfaatkan masyarakat dengan datang ke lokasi Jalan sehat. Agar tingkat kesadaran pemilih di masyarakat bisa semakin meningkat dalam menggunakan hak pilihnya.

“KPU Tanjungpinang sendiri menargetkan tingkat kesadaran masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya di Pilkada 2018 nanti bisa mencapai 77,5 %,” ungkapnya.

About Redaksi

Check Also

BP Batam Terima Penghargaan Inovasi Membangun Negeri

Inforakyat, Batam- Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) mendapatkan Penghargaan Inovasi Pengembangan Infrastruktur dalam Malam Penganugerahan …