Home / DPRD Kota Tanjungpinang / Tunggu Kepastian Syahrul, Koalisi Anak Pinang Terus Bangun Komunikasi Politik

Tunggu Kepastian Syahrul, Koalisi Anak Pinang Terus Bangun Komunikasi Politik

Inforakyat, Tanjungpinang- Ketua DPD Partai Golkar Tanjungpinang Ade Angga menegaskan, bahwa koalisi Anak Pinang hingga saat ini tetap menunggu keputusan Syahrul (Wakil Walikota Tanjungpinang, red) tentang siapa candidat calon pendampingnya di Pemilihan Walikota (Pilwako) Tanjungpinang pada Pilkada serentak 2018 mendatang.

“Sembari menunggu keputusan pak Syahrul akan berpasangan dengan  siapa, Koalisi Anak Pinang terus menjalin komunikasi politik, baik sesama Parpol yang tergabung dalam Koalisi Anak Pinang maupun dengan pak Syahrul sendiri,” kata Ade Angga, Rabu (15/11).

Ade Angga yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang ini mengungkapkan, saat ini juga pihaknya sedang fokus dalam mengikuti dan mengurus tahapan-tahapan politik dan dukungan dari masing-masing DPP Parpol pengusung Koalisi Anak Pinang.

“Semalam kita juga rapat antara Demokrat dan pak Syahrul, setelah sebelumnya juga rapat dengan Parpol Koalisi. Intinya dalam pencalonan ini ada tahapan yang harus kita lalui. Saat ini juga kita sedang fokus urus dukungan dan rekomendasi dari DPP Masing-masing Parpol Koalisi Anak Pinang,” ujarnya.

Sementara untuk perkembangan politik jelang Pilwako ini dimana mulai bermunculan candidat-candidat lain dan telah bermanuver, bagi Politikus muda ini tidak ada masalah. Meski candidat tersebut juga diketahui menjalin dan melakukan komunikasi politik dengan Syahrul.

“Saya kira itu hal biasa. Intinya kita makin intens dalam komunikasi,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Syahrul yang saat ini masih menjabat Wakil Walikota Tanjungpinang juga berencana maju sebagai Walikota Tanjungpinang pada Pilwako nanti dari Partai Gerindra. Partai Gerindra sendiri telah mendeklarasikan koalisi Setara bersama Partai Keadilan Sejahtera.

About Redaksi

Check Also

Lis: Tiga Tahun Pemda Tidak Fokus Perbaiki Ekonomi, Tanjungpinang Masuk Urutan Kedua Tingkat Kemiskinan Tertinggi di Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah menyoroti tingginya angka kemiskinan dan pengangguran di Tanjungpinang …