Home / Aspirasi / Pandangan Akhir Tidak Dibacakan, Fraksi Gerindra Protes Sekwan DPRD Tanjungpinang

Pandangan Akhir Tidak Dibacakan, Fraksi Gerindra Protes Sekwan DPRD Tanjungpinang

Inforakyat, Tanjungpinang- Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Fraksi Gerindra Hot Asi Silitonga memprotes Sekretaris DPRD (Sekwan) Kota Tanjungpinang Abdul Kadir Ibrahim. Pasalnya, Sekwan dalam pembacaan pandangan akhir Fraksi-Fraksi DPRD Kota Tanjungpinang pada pengesahan APBD 2018 Kota Tanjungpinang tidak membacakan pandangan akhir Fraksi Gerindra.

“Interupsi Pimpinan, kenapa Sekwan tidak membacakan pandangan fraksi Gerindra, ada apa ini?,” kata Hot Asi memprotes Sekwan sesaat setelah selesai membacakan pandangan akhir fraksi pada sidang paripurna pengesahan APBD Kota Tanjungpinang, Kamis (30/11).

Dengan adanya interupsi tersebut, sidang paripurna sempat di skors beberapa menit oleh pimpinan sidang.

“Rapat kita skors lima menit. Berhubung pandangan fraksi gerindra yang tidak dibacakan. Kita tunggu sebentar,” kata Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Suparno.

Terlihat, Sekwan dan beberapa staf dewan langsung sibuk menyiapkan atau mencari dokumen atau salinan pandangan fraksi Gerindra.

Setelah skors dicabut, akhirnya pandangan fraksi gerindra dibacakan kembali oleh Sekwan sesaat setelah pimpinan sidang diberitahukan telah ada dokumen pandangan fraksi Gerindra.

About Redaksi

Check Also

Lis: Tiga Tahun Pemda Tidak Fokus Perbaiki Ekonomi, Tanjungpinang Masuk Urutan Kedua Tingkat Kemiskinan Tertinggi di Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah menyoroti tingginya angka kemiskinan dan pengangguran di Tanjungpinang …