Home / Aspirasi / Fokus Calon Wakil Walikota, Rahma Pamit Ke Anggota DPRD Serta Pegawai Sekretariat DPRD Tanjungpinang

Fokus Calon Wakil Walikota, Rahma Pamit Ke Anggota DPRD Serta Pegawai Sekretariat DPRD Tanjungpinang

Inforakyat, Tanjungpinang- Setelah menyerahkan surat pengunduran dirinya sebagai Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Rahma langsung menyalami pegawai dan staf Sekretariat DPRD untuk pamit maju sebagai Calon Wakil Walikota Tanjungpinang mendampingi Syahrul. Selasa (13/2).

Terlihat Rahma dengan penuh kehangatan dan haru menyalami satu persatu pegawai, staf Sekretariat DPRD Kota Tanjungpinang. Hal yang sama juga terlihat saat Rahma pamit dan menyalami Anggota DPRD Kota Tanjungpinang yang sedang Rapat dengan pihak PLN Tanjungpinang.

“Hari ini saya telah menyerahkan surat pengunduran diri sebagai anggota DPRD. Izinkan saya pamit diri dari teman-teman semua. Saya memberanikan diri untuk pamit ke Teman-teman. Tentu banyak silap dan kekurangan selama kita bersama-sama. Mohon doanya kiranya kita semua bisa saling menguatkan,” ucap Rahma dengan penuh haru.

Tak lupa, Rahma juga meminta maaf kepada rekan satu Fraksinya di DPRD Kota Tanjungpinang yakni Fraksi PDI Perjuangan. Unsur pimpinan dan seluruh Anggota DPRD yang tak dapat hadir. Rahma juga menyampaikan permohonan maaf dan pamit ke Pihak PLN yang sedang Rapat Dengar Pendapat dengan dewan.

“Saya mohon doa restu dari Bapak Ibu semua. Teristimewa untuk Fraksi saya di DPRD Tanjungpinang, tentu selama ini saya ada melakukan kesalahan menyinggung teman-teman, ijinkan saya mohon maaf. Saya juga titip salam kepada rekan kantor sekretariat yang tak bisa saya temui. Doa kan kita diberi yang terbaik. Mudah-mudahan perjuangan ini membuahkan hasil,” ucapnya.

Tak lupa juga sebelum meninggalkan lokasi Kantor DPRD Kota Tanjungpinang, Rahma memeluk dan menyalami beberapa cleening servis dan penjaga kantin yang ada di lingkungan DPRD. Rahma berharap dapat kembali lagi berbaur dalam suasana yang berbeda.

“Tidak ada yang tak bisa kita lalui kalau kita semua bersinergi walaupun saya sudah tidak dilembaga ini Doa terbaik buat kita semua serta kembali dalam suasana berbeda,” ungkapnya.

Redaksi

About Redaksi

Check Also

BP Batam Terima Penghargaan Inovasi Membangun Negeri

Inforakyat, Batam- Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) mendapatkan Penghargaan Inovasi Pengembangan Infrastruktur dalam Malam Penganugerahan …