Home / Aspirasi / PKS Tanjungpinang Siap Menangkan Syahrul-Rahma

PKS Tanjungpinang Siap Menangkan Syahrul-Rahma

Inforakyat, Tanjungpinang- Ketua DPD PKS Tanjungpinang Alfin mengatakan, bahwa PKS Tanjungpinang siap memenangkan dan menjadikan Pasangan Calon Syahrul-Rahma (SABAR) menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang periode 2018-2023 pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanjungpinang 2018.

Dukungan dan kenyakinan tersebut kata Alfin berdasar dari salah satu misi utama Syahrul-Rahma (SABAR) pada Pilkada Tanjungpinang 2018, yakni pelayanan keumatan dan masyarakat.

“Sehingga menjadikan Tanjungpinang yang sejahtera, aman dan menjadikan kota pendidikan yang menjadi pusat seluruh negeri,” kata Alfin yang juga merupakan Bendahara Tim Sukses Syahrul-Rahma. Selasa (13/2).

Alfin juga mengatakan, PKS selalu solid dan sudah melakukan konsolidasi politik bersama pengurus cabang dan ranting untuk memenangkan SABAR

“Disini keseimbangan yang akan kita bangun untuk memenangkan pasangan Syahrul-Rahma untuk mencapai tujuan yang kita inginkan,” ucapnya.

Apalagi katanya, setelah ditetapkanya oleh KPU untuk pasangan Syahrul-Rahma, pasangan nomor urut 1, dimana nomor 1 merupakan yang terdepan.

“Dengan nomor urut 1, kita berkeyakinan menjadi pemenang di Pilwako Tanjungpinang 2018 ini. Dengan nomor 1, kita start lebih depan dan finish lebih awal,” tegas Alfin.

Redaksi

About Redaksi

Check Also

Kepedulian dan Kebaikan Lis Darmansyah Alasan Penambang Sampan di Laut Jaya Doakan Lis-Raja Walikota Tanjungpinang

Inforakyat, Tanjungpinang- Dukungan dan doa terhadap Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang nomor …