Home / Aspirasi / Ade Angga: Akun Resmi Medsos Paslon Sabar Ada 5 Akun

Ade Angga: Akun Resmi Medsos Paslon Sabar Ada 5 Akun

Inforakyat, Tanjungpinang- Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1, Ade Angga mengatakan, akun resmi pasangan Syahrul-Rahma ada 5 akun dan sudah di daftrakan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang.

“Pasanga Syahrul-Rahma memiliki 5 akun resmi medsos yang sudah didaftarkan ke KPU Tanjungpinang,” kata Ade Angga, Rabu (28/2) pagi di Kedai Kopi Abah Bintan Center KM. 9 Tanjungpinang.

Menurut Ade Angga, akun-akun tersebut digunakan untuk menyerukan kampanye positip dan damai serta menjaga etika ber media sosial ditengah tahun politik.

“Dalam kampanye di medsos, kami selalu menjaga etika dan selalu menekan tidak ada kampanye menggunakan isu SARA,” ujarnya.

Bahkan, dengan tegas Politikus Partai Golkar yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang ini menyampaiakan akan memecat bagian dari tim jika terbukti ada yang melanggar etika kampanye di medsos.

“Jika ada yang melanggar mau itu akun pribadi tim pemenangan atau akun resmi, maka jelas orangnya langsung kami pecat,” ucapnya.

Red

About Redaksi

Check Also

Kepedulian dan Kebaikan Lis Darmansyah Alasan Penambang Sampan di Laut Jaya Doakan Lis-Raja Walikota Tanjungpinang

Inforakyat, Tanjungpinang- Dukungan dan doa terhadap Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang nomor …