Home / Aspirasi / Gantikan Weni, Handayani Ariza Jabat Ketua Dekranasda Tanjungupinang

Gantikan Weni, Handayani Ariza Jabat Ketua Dekranasda Tanjungupinang

Inforakyat, Tanjungpinang- Dengan berakhirnya kepemimpinan Hj. Yuniarni Pustoko Weni pada Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Tanjungpinang maka estafet kepemimpinan ketua dipegang oleh Handayani Ariza yang merupakan istri dari Penjabat Walikota Tanjungpinang Raja Ariza. Serah terima Ketua Dekranasda Kota Tanjungpinang tersebut berlangsung penuh keakraban yang dilaksanakan di Pantai Nabila Dompak, Sabtu (3/3).

Ketua Dekranasda Kota Tanjungpinang yang beberapa tahun ini dipimpin oleh Hj.Yuniarni Pustoko Weni, SH harus menyerahkan kepemimpinannya kepada Ketua yang baru Handayani Ariza yang akan memimpin Dekranasda Kota selama tahun 2018.

Penjabat (Pj) Walikota Tanjungpinang Memberikan Apresiasi kepada Weni yang menjadi Ketua Dekranasda Kota Tanjungpinang selama 2013-2018.

“Semua yang dilakukan selama ini sudah baik. Ketua Dekranasda yang baru tinggal melanjutkan dan membenahi saja,”ujar Ariza.

Raja Ariza berharap sebagian dari olahan Dekranasda akan dipasarkan di Galery Hang Tuah, Gedung Gonggong.

“Akan kita perbanyak lagi agar setiap wisatawan yang berkunjung ke Gedung Gonggong dapat membeli oleh-oleh untuk dibawa pulang ke negaranya, serta dalam Gedung Gonggong akan kita aktifkan kembali untuk aktifitas atau pertemuan pertemuan pemerintah,” tambahnya.

Raja Ariza juga dalam kesempatan tersebut memberikan selamat kepada Juramadi Esram yang kini menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga.

“Semoga sukses ditempat yang baru, namun kita berharap dapat menjalin silaturahmi. Serta untuk Pak Samsudi saya ucapkan selamat atas Tugas tambahan sebagai pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian untuk menjalankan amanah dengan baik,” tutup Raja Ariza.

Samsudi, yang juga Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Politik, Hukum dan Kemasyarakatan kini merangkap sebagai Plt. Kadis Perdagangan dan Perindustrian Kota Tanjungpinang merasa terhormat atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin Disperdagin, meneruskan kepemimpinan Bapak Juramadi Esram.

“Semua program yang sudah berjalan akan saya teruskan. Menjalankan sebagian tugas dari Walikota untuk menjaga stabilitas harga kebutuhan pokok di Kota Tanjungpinang. Semoga saya diberikan kemudahan dalam menjalani amanah, dan mohon bimbingan,” ujar Samsudi.

Acara yang berlangsung santai dan penuh keakraban ini dilanjutkan dengan Penandatangan Serah terima jabatan dari Hj. Yuniarni Pustoko Weni, kepada Handayani Ariza, sebagai Ketua Dekranasda Kota Tanjungpinang Periode 2018 serta penyerahan cenderamata. Acara juga diisi dengan Tausiah agama oleh Ustadz Dedi Sanjaya diselingi hiburan dan permainan.

Humas/Red

About Redaksi

Check Also

Lis: Tiga Tahun Pemda Tidak Fokus Perbaiki Ekonomi, Tanjungpinang Masuk Urutan Kedua Tingkat Kemiskinan Tertinggi di Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah menyoroti tingginya angka kemiskinan dan pengangguran di Tanjungpinang …