Home / Aspirasi / Pererat Silaturahmi Dengan Masyarakat, Dandim 0315/Bintan Temui Warga Pelantar 3 Tanjungpinang

Pererat Silaturahmi Dengan Masyarakat, Dandim 0315/Bintan Temui Warga Pelantar 3 Tanjungpinang

Inforakyat, Tanjungpinang- Dandim 0315/Bintan Letkol Inf Ari Suseno didampingi Danramil 01/Tanjungpinang, Kapten Inf Budi Hartono, melaksanakan silahturahmi kepada warga Pelantar 3 Tanjung Pinang.

Dalam keterangannya, Dandim Ari Suseno mengatakan bahwa silahturahmi tersebut sebagai upaya memelihara dan meningkatkan keeratan hubungan antara Kodim 0315/Bintan dengan masyarakat di wilayah binaanya.

“Silaturahmi ini kita lakukan untuk kepentingan pertahanan negara serta mengatasi kesulitan rakyat,” kata Dandim, Senin (12/3).

Keakraban orang nomor satu di Kodim 0315/Bintan dengan warga terlihat jelas pada silahturahmi di warung kopi klenteng pelantaran 3 ini. Bersama warga saling bertukar pikiran dan diskusi.

Pada kesempatan itu juga, Dandim juga menyampaikan netralitas TNI dalam pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018. Dandim juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyaman bagi masyarakat diwilayah binaannya sehingga Pelaksanaan Pilkada di Tanjungpinang tahun 2018 dapat berjalan lancar dan masyarakat dapat memilih sesuai hati nurani masing-masing tanpa ada tekanan dari pihak manapun.

“Kami sebagai aparat berkewajiban memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah binaan Kodim 0315/Bintan sehingga pilkada dapat berjalan dengan tertib dan lancar,” kata Dandim.

Selain itu Dandim juga meminta warga untuk tidak takut melaporkan setiap kejadian di wilayahnya sehingga dapat dideteksi dan dicegah secara dini.

Kapenprem/red

About Redaksi

Check Also

Kepedulian dan Kebaikan Lis Darmansyah Alasan Penambang Sampan di Laut Jaya Doakan Lis-Raja Walikota Tanjungpinang

Inforakyat, Tanjungpinang- Dukungan dan doa terhadap Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang nomor …