Home / Aspirasi / Sejumlah Pejabat Pemprov Kepri Dikabarkan Diperiksa KPK

Sejumlah Pejabat Pemprov Kepri Dikabarkan Diperiksa KPK

Inforakyat, Tanjungpinang- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kabarnya sedang melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintahan Provinsi Kepri di kantor Inspektorat Kepri tepatnya di ruangan Inspektur Mirza Bachtiar, Dompak, Jumat (23/3) pagi tadi sebagaimana disadur dari Delta Kepri.com.

Dari sumber yang tidak ingin disebut namanya, mengatakan sejumlah Pejabat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri telah dimintai keterangan, termasuk Sekda dan Asisten III.

“Sekda dan Asisten III diperiksa. Termasuk 23 OPD lainnya juga dipanggil,” katanya.

Sementara sumber yang berbeda yang juga minta tidak ditulis nama juga mengungkapkan, Sekda dan Assisten III diperiksa KPK terkait dengan dugaan KKN.

“Ada pemeriksaan KPK dalam dua hari ini. Kemungkinan terkait dengan kasus korupsi atau sejenisnya,” ungkapnya.

Sementara itu, saat awak media mencoba menelusuri ke Kantor Inspektorat Kepri, terlihat kantor pemerintahan tersebut kosong. Hingga berita ini diturunkan, pejabat berwenang Inspektorat belum dapat dikonfirmasi. (Redaksi)

About Redaksi

Check Also

Lis: Tiga Tahun Pemda Tidak Fokus Perbaiki Ekonomi, Tanjungpinang Masuk Urutan Kedua Tingkat Kemiskinan Tertinggi di Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah menyoroti tingginya angka kemiskinan dan pengangguran di Tanjungpinang …