Home / Aspirasi / KPU Minta Mahasiswa Cerdas Dalam Memilih

KPU Minta Mahasiswa Cerdas Dalam Memilih

Inforakyat, Tanjungpinang- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang kembali menggelar sosialisasi goes to campus. Kali ini KPU mendatangi kampus Politeknik Kesehatan Tanjungpinang, Selasa (3/4).

Sebelumnya KPU Kota Tanjungpinang sudah mendatangi beberapa kampus antara lain STIKES Hang Tuah, STIE Pembangunan, STAI MU, STISIPOL Raja Haji dan AKBID Anugrah Bintan untuk melakukan sosialisasi pada Pilkada 2018.

Di depan peserta sosialisasi, Robby Patria mengatakan untuk menjadikan rakyat Tanjungpinang ini sejahtera pemimpin harus mempunyai visi misi yang baik dan tentunya pemilihnya juga cerdas.

“Pemimpin harus mempunyai visi misi dan Pemilih cerdas harus juga memperhatikan program di bidang pelayanan publik, ekonomi, kebudayaan, dan lain lain,” kata Robby.

Robby menambahkan, Tanjungpinang akan maju jika dipimpin oleh Walikota yang memiliki kompetensi baik dari pengetahuan, dan tentunya amanah.

“Pemilih yang cerdas akan meggunakan hak suara nya dan melihat visi misi calon serta rekam jejak pasangan calon. Negara akan menuju demokrasi yang berkualitas jika pemilih cerdasnya lebih banyak,” tutupnya. (Red)

About Redaksi

Check Also

Kepedulian dan Kebaikan Lis Darmansyah Alasan Penambang Sampan di Laut Jaya Doakan Lis-Raja Walikota Tanjungpinang

Inforakyat, Tanjungpinang- Dukungan dan doa terhadap Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang nomor …