Home / Aspirasi / Kunjungi Makorem 033/WP, Pangdam I/BB Diarak Bak Pejuang Pulang Dari Medan Pertempuran

Kunjungi Makorem 033/WP, Pangdam I/BB Diarak Bak Pejuang Pulang Dari Medan Pertempuran

Inforakyat, Tanjungpinang- Rangkaian acara penyambutan Pangdam I/BB Mayjend TNI Ibnu Tri Widodo Sip di Makorem 033/WP berlangsung sangat meriah yang ditandai tabuhan riuh marching band TNI sepanjang jalan menuju pintu masuk Makorem 033/WP. Jumat (4/5) di Makorem 033/WP Senggarang Tanjungpinang.

Sesaat setelah turun dari iring-iringan mobil yang membawa Pangdam dan rombongan, Pangdam yang sudah disambut di pintu masuk Makorem 033/WP langsung menerima kalungan bunga dari anak-anak TNI yang telah disiapkan.

Pangdam I/BB Mayjend TNI Ibnu Tri Widodo langsung menyalami dan memeluk anak-anak pembawa karangan bunga kalung. Usai menerima karangan bunga, Pangdam langsung diarak menuju ruang pertemuan dengan digendong sejumlah prajurit TNI Makorem 033/WP diiringi tabuhan dramband dan lagu-lagu TNI.

Sepanjang jalan menuju ruang pertemuan Kesatria Bumi Segantang Lada, terlihat Pangdam didampingi Danrem 033/WP Brigjend TNI Gabriel Lema S.sos memeriksa dan menyalami prajurit yang berjejer rapi disepanjang jalan Makorem 033/WP.

Dalam penyambutan tersebut juga ditandai dengan iringan tarian penyambutan tari persembahan dari sanggar tari. Terlihat Pangdam I/BB Mayjend TNI Ibnu Tri Widodo bersama ibu dan Danrem 033/WP Brigjend TNI Gabriel Lema S.sos poto bersama dengan anggota sanggar tari.

Rangkaian acara kunjungan ini dalam rangka kunjungan Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan ke Komando Resor Militer 033/Wira Pratama dalam rangka penutupan TMMD ke 101 Kodim 0317/TBK 2 sampai 6 Mei 2018. (Red)

About Redaksi

Check Also

Kepedulian dan Kebaikan Lis Darmansyah Alasan Penambang Sampan di Laut Jaya Doakan Lis-Raja Walikota Tanjungpinang

Inforakyat, Tanjungpinang- Dukungan dan doa terhadap Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang nomor …