Home / Aspirasi / Safari Subuh, Nurdin Bangga Lihat Anak Muda Penuhi Masjid

Safari Subuh, Nurdin Bangga Lihat Anak Muda Penuhi Masjid

Inforakyat, Tanjungpinang- Gubernur Kepri H Nurdin Basirun mengatakan sangat senang ketika banyak generasi muda terus memenuhi masjid-masjid saat shalat. Apalagi rutin melaksanakan shalat sejak subuh.

“Masjid ini penuh anak muda. Itu membuat bangga. Para orang tua hendaklah terus memberi perhatian kepada anak-anak kita. Mereka penerus bangsa ini,” kata Nurdin saat Safari Subuh di Masjid Ummi Nurjannatul Kharimah, Tanjungpinang Timur, Kamis (1/3).

Nurdin bahkan menghimbau agar anak-anak yang bermain di masjid-musholla tidak dilarang. Masjid adalah laman bermain dan tempat belajar anak-anak. Apalagi kemudian mereka bergabung dengan remaja masjid.

“Semoga diawali dengan bermain, mudah-mudahan anak-anak kita aktif dan terus berkreasi di masjid,” kata Nurdin yang juga ditemani Sekdaprov HTS Arif Fadillah dan Asisten Administrasi Umum Muhammad Hasbi.

Gubernur Kepri ini juga mengajak Orang-orang tua di Kepri agar terus mempersiapkan anak-anak yang tangguh dan kuat dalam agama. Terlebih ancaman narkoba sudah semakin berbahaya.

Belum lama ini, sekitar 2,9 ton berhasil digagalkan aparat negeri ini. Ancaman itu sangat nyata. Generasi muda dilemahkan dengan narkoba.

“Generasi muda Kepri harus membuat bangga, jangan sampai menjadi korban narkoba,” kata Nurdin.(Humas/red)

About Redaksi

Check Also

Kepedulian dan Kebaikan Lis Darmansyah Alasan Penambang Sampan di Laut Jaya Doakan Lis-Raja Walikota Tanjungpinang

Inforakyat, Tanjungpinang- Dukungan dan doa terhadap Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang nomor …