Home / Aspirasi / Pangdam I/BB: Prajurit Harus Mampu Mengikuti Perkembangan Teknologi

Pangdam I/BB: Prajurit Harus Mampu Mengikuti Perkembangan Teknologi

Inforakyat, Tanjungpinang- Pangdam I/BB Mayor Jenderal TNI Ibnu Triwidodo SIp menghimbau prajurit TNI untuk siap dan harus mampu menyongsong arus perubahan global dan Teknologi Informasi yang semakin canggih. Hal tersebut disampaikannya saat kunjungan kerjanya ke Makorem 033/WP di Senggarang Tanjungpinang, Jumat (4/5).

“Globalisasi akan bergandengan tangan dengan Teknologi Informasi. Jangan latah teknologi sekarang tidak bisa lepas dari genggaman manusi. Dalam 24 paling tidak dipegang hanya pada saat tidur. Apapun yang kita lakukan sangat cepat bisa diketahui dunia,” ucap Mayjen Ibnu.

Menurut Perwira tinggi TNI berpangkat Mayjen ini, Perkembangan diera globalisasi adalah keniscayaan yang tidak bisa dibendung.

“Artinya apa yang terjadi diujung dunia bisa diakses di seluruh penjuru dunia. Semua kejadian dimanapun sekarang ini tidak bisa lagi disembunyikan. Jadi jangan berpikir apa yang kita lakukan hari ini tidak diketahui pimpinan,” ujarnya.

Untuk itu, Jenderal yang membawahi ribuan prajurit militer di 4 Provinsi ini mengajak seluruh prajurit untuk selalu bertindak bijaksana dalam menjalankan tugas-tugas negara maupun tugas sehari-hari.

“Maka kita harus bijaksana dalam melaksanakan tugas sehari-hari, baik melaksanakan tugas negara maupun bagian tugas ke masyarakat. Kita harus menyikapi perubahan itu harus. Prajurit harus mampu,” tegasnya. (Red)

About Redaksi

Check Also

Kepedulian dan Kebaikan Lis Darmansyah Alasan Penambang Sampan di Laut Jaya Doakan Lis-Raja Walikota Tanjungpinang

Inforakyat, Tanjungpinang- Dukungan dan doa terhadap Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang nomor …