Home / Aspirasi / Pamerkan Poto 3 Dimensi, Gubernur Kepri Apresiasi Stand MTQ Kabupaten Bintan

Pamerkan Poto 3 Dimensi, Gubernur Kepri Apresiasi Stand MTQ Kabupaten Bintan

Inforakyat, Lingga- Pagelaran MTQ Ke 7 Tingkat Provinsi Kepri yang digelar di Dabo Singkep Kabupaten Lingga resmi dibuka Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Selasa (8/5) di Dabo Singkep Kabupaten Lingga.

Di hari pertama Gubernur dan Wakil Gubernur beserta Rombongan langsung menaiki Stand Rumah panggung Konsep Bintan masa dahulu.

Dimana stand yang didirikan Pemerintah Kabupaten Bintan sendiri memamerkan tentang ke agamaan, souvernir miniature, dan Mesjid Kaligrafi.

Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan Wakil Gubernur Isdianto beserta Rombongan terkesima dengan Pameran yang di tampilkan Kabupaten Bintan.

“Luar biasa, kita sangat apresiasi poto 3 dimensi Nelayan. Dimana Pemerintah Kabupaten Bintan mempromosikan unggulan Foto 3 dimensi nelayan yang pulang sore hari untuk bersiap melaksanakan ibadah Shalat Magrib,” ucap Nurdin kagum.

Sementara itu, dari penuturan salah seorang Penjaga Stand tersebut mengatakan bahwa rata-rata pengunjung stand Bintan ini setiap harinya berkisar 200 orang.

“Pengunjung sangat ramai, sehari bisa sekitar 200 orang lebih,” ungkapnya. (Red)

About Redaksi

Check Also

Kepedulian dan Kebaikan Lis Darmansyah Alasan Penambang Sampan di Laut Jaya Doakan Lis-Raja Walikota Tanjungpinang

Inforakyat, Tanjungpinang- Dukungan dan doa terhadap Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang nomor …