Home / Aspirasi / Pelindo Tanjungpinang Siapkan 815 Tiket Gratis Mudik

Pelindo Tanjungpinang Siapkan 815 Tiket Gratis Mudik

Inforakyat, Tanjungpinang- PT. Pelabuhan Indonesia I (Persero) Cabang Tanjungpinang menyiapkan kuota sebanyak 815 tiket kapal gratis bagi Masyarakat Tanjungpinang yang ingin pulang kampung pada Idul Fitri 1439 Hijriah.

General Manajer (GM) PT. Pelindo I Cabang Tanjungpinang, I Wayan Wirawan mengatakan, program itu sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada warga yang ada di Tanjupinang, Kepri khusunya masyarakat kurang mampu atau miskin yang ingin mudik mendatang.

“Program ini setiap tahun kita lakukan, dan ini merupakan mudik yang ketiga kalinya kita laksnakan,” kata I Wayan, Kamis (17/5) saat pres rilis di Pelabuhan SBP Tanjungpinang.

PT. Pelindo menyiapkan rute mudik gratis tersebut terbagi menjadi dua rute yakni via Pelabuhan SBP Tanjungpinang sebanyak 415 tiket dan via Pelabuhan Kijang sebanyak 400 tiket.

“Via Pelabuhan SBP Tanjingpinang-Tanjung Balai Karimu, Bengkalis, dan Dumai. Sementara via Pelabuhan Kijang-Pulau Tujuh, Anambas, Tarempa, Natuna dan Midai,” jelasnya.

Untuk pendaftaran peserta mudik gratis ini dimulai pada 14 Mei sampai dengan 3 Juni 2018 di Kantor PT. Pelindo I Cabang Tanjungpinang di Jalan Sri Bayintan Nomor 01 Kijang atau di Pelabuhan SBP Tanjingpinang.

“Bagi warga yang ingin mendaftar cukup membawa kartu identitas yakni poto kopy Kartu Kependudukan (KK) dan KTP Tanjungpinang sebagai syarat untuk mendaftar,” ucapnya.

Ia menambahkan, untuk keberangkatannya akan dimulai pada 9 Juni 2018 mendatang. “Tanggal 9 sudah mulai jalan lah,” tutupnya. (Amri/red)

About Redaksi

Check Also

Optimis Kepri Lebih Maju, Ribuan Relawan dan Simpatisan Partai Siap Menangkan Muhammad Rudi-Aunur Rafiq

Inforakyat, Bintan- Ribuan relawan dan simpatisan memadati agenda temu kader dan konsolidasi pemenangan H. Muhammad …