Home / Aspirasi / Brigjen Gabriel Lema Pimpin Sertijab Kasrem 033/Wira Pratama

Brigjen Gabriel Lema Pimpin Sertijab Kasrem 033/Wira Pratama

Inforakyat, Tanjungpinang- Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema S.sos memimpin langsung upacara serahterima jabatan (Sertijab) dan tradisi Kepala Staf Korem (Kasrem) 033/WP dari Pejabat lama Kolonel inf Martin SM Turnip S.H kepada pejabat baru Kolonel Inf Jimmy Watuseke, di Makorem 033/WP Senggarang, Kamis (24/5).

Dalam amanatnya, Danrem 003/WP Brigjen Gabriel Lema S.sos menyampaikan terimakasihnha atas pengabdian dan pelaksanaan tugas selama ini oleh Kolonel Inf Martin.

“Hari ini Kolonel Inf Jimmy resmi menjabat sebagai Kepala Staf Korem menggantikan Kolonel Inf Martin Turnip SH. Terimakasih pada beliau selama ini sudah mengabdi di Korem,” ujarnya.

Danrem juga mengatakan bahwa perngantian jabatan di tubuh TNI merupakan hal yang wajar demi menigkatkan karir dan prestasi prajurit TNI.

“Untuk menerima prestasi dan meningkatkan karir TNI, prajurit harus berdedikasi, cerdas dan kerja keras,” ungkapnya.

Jabatan baru yang akan dijabat Kolonel Inf Martin SM Turnip SH adalah Komandan Rindam VI/Wulawarman Kalimantan. Adapun Kolonel Inf Jimmy Watuseke sebelum resmi menjabat Kasrem 033/WP pernah bertugas di Kodam 1, Di Jakarta, Tanjungpura dan Kopassus. (Red)

About Redaksi

Check Also

Makna Nomor 2 Bagi Lis-Raja, Simbol Pasangan Serasi Menuju Berkah dan Kemudahan Menjadi Pemimpin

Inforakyat, Tanjungpinang- Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah dan Raja Ariza …