Home / Aspirasi / Parkir Motor Rp 2 Ribu, Pengunjung Bazar Ramadhan Pamedan Kecewa

Parkir Motor Rp 2 Ribu, Pengunjung Bazar Ramadhan Pamedan Kecewa

Inforakyat, Tanjungpinang- Beberapa pengunjung Bazar Ramadhan di Taman Pamedan Ahmad Yani Tanjungpinang kecewa dengan tarif parkir sepeda motor dikenakan sebesar Rp2 ribu.

Salah seorang pengunjung Bazar, Dewi mengaku sangat kecewa dengan tarif parkir yang dibuat oleh juru parkir yang ada disekitaran bazar tersebut.

“Jangan mengambil kesempatan juga lah. Masa iya uang parkir motor dua ribu. Dimana-mana kan cuma seribu,” kata Dewi, Kamis (31/5) malam dengan muka terlihat kesal.

Ia menjelaskan bahwa pertama ia memberikan sebesar Rp1 ribu, tapi tukang parkirnya minta dan ngotot harus Rp2 ribu.

Lanjutnya, karena tukang parkirnya ngotot harus bayar Rp2 ribu dan ia minta karcisnya.

“Ada karcisnya tak bang? Ada kata tukang parkir itu dan saya minta, lalu saya lihat di karcis itu dicantumkan hanya Rp1 ribu. Dan saya nanya, di karcis inikan cuma Rp1 ribu bang, kok abang minta Rp2 ribu? Tukang parkir itu menjawab, saya kurang tau kak, coba konfirmasi ke Panitia aja, karna selama Bazar ini buka memang uang parkir sepeda motor sudah Rp2 ribu,” ucapnya menjelaskan.

Hal yang sama juga disampaikan, Erik yang juga pengunjung bazar mengku heran terkait tarif parkir sepeda motor diseputaran Bazar Ramadhan tersebut.

“Saya juga heran bang, kok disini uang parkir sepeda motor Rp2 ribu. Bayangkan kalau setiap malamnya pengunjung ada 500 motor dikalikan Rp2 ribu per motor, sudah lumayan juga. Itu baru hitungan malam loh, coba kalau satu bulan mungkin lebih dari lumayan lah ya,” ucapnya.

Menurutnya, masyarakat yang berkunjung ke bazar itu tidak semua ekonominya baik. Pasti ada juga yang ekonominya buruk.

“Mereka (Tukang parkir) ini kayaknya kesempatan. Kasian masyarakat kecil karna gak semua pengunjung ke Bazar itu orang kaya bang. Pasti ada juga yang miskin,” ucapnya. (Amri/red)

About Redaksi

Check Also

Kepedulian dan Kebaikan Lis Darmansyah Alasan Penambang Sampan di Laut Jaya Doakan Lis-Raja Walikota Tanjungpinang

Inforakyat, Tanjungpinang- Dukungan dan doa terhadap Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang nomor …