Home / Aspirasi / PT. ASA Tanjungpinang Buka Puasa Bersama 30 Anak Yatim

PT. ASA Tanjungpinang Buka Puasa Bersama 30 Anak Yatim

Inforakyat, Tanjungpinang- PT. Arista Sukses Abadi (ASA) Cabang Tanjungpinang melaksanakan buka puasa bersama kurang lebih 30 anak yatim dari Panti Asuhan Umi Al Fitrah, Rabu (12/6) di Dealer Suzuki, Kilometer 6 Tanjungpinang.

Kepala PT. ASA Cabang Tanjungpinang, Ade Kurniadi mengatakan, acara buka puasa bersama ini merupakan agenda rutin tahunan saat bulan Ramadhan sekaligus berbagi dengan anak panti asuhan.

“Kami minta doanya, semoga Suzuki Arista kedepannya semakin sukses, jaya dan juga berkat masyarakat sekitar,” kata Ade, usai buka puasa bersama Anak Panti Asuhan Umi Al Fitrah.

Ia mengatakan, buka puasa bersama yang dilakukan PT. ASA Cabang Tanjungpinang ini merupakan yang terakhir dilaksanakan, karena PT. Arista di seluruh Indonesia sudah melaksanakan buka puasa bersama anak yatim piatu di semua daerah cabang PT. ASA.

Sedangkan, PT. ASA Cabang Tanjungpinang dua hari sudah mau lebaran baru melaksanakan buka bersama yang sekaligus minta doa ke anak yatim piatu semoga Suzuki bisa tetap jaya di Tanjungpinang.

“Ini sebenarnya bukan telat sih, cuma tahun lalu kan saya agendakan diawal bulan puasa dan sekarang saya buat diakhir. Biasanya kan kalau di awal-awal sudah banyak yang ngadain buka puasa bersama, jadi saya pilih di akhir. Jadi, orang-orang yang udah agak santai kita buka puasa lagi, gitu,” ucapnya.

Ia juga mengatakan bahwa selain buka puasa bersama ini, pihaknya juga memberikan santunan berupa uang dan bingkisan kepada anak panti asuhan.

“Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi anak panti asuhan Umi Al Fitrah ini,” harapnya.

Ia berharap, dengan adanya acara seperti ini pihaknya bisa semakin dekat dengan masyarakat.

“Dengan begitu, masyarakat Tanjungpinang sudah gampanglah mutusin beli mobil, ya, Suzuki gitu, dan gak ada ragu lagi karena Suzuki yang dekat sama masyarakat,” tutupnya. (Amri/red)

About Redaksi

Check Also

Rindu Kepemimpinan Lis Darmansyah, Warga Perumahan ATL Inginkan Lis-Raja Pimpin Tanjungpinang

Inforakyat, Tanjungpinang- Ratusan Warga RT 1 RW 11 Perumahan Alam Tirta Lestari (ATL) antusias hadir …