Home / Aspirasi / Dandim 0315/Bintan Pimpin Raport Sertijab Kasdim

Dandim 0315/Bintan Pimpin Raport Sertijab Kasdim

Inforakyat, Tanjungpinang- Dandim 0315/Bintan Letkol Inf Ari Suseno, S.sos memimpin langsung acara Korp Raport Sertijab Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0315/Bintan di Markas Kodim 0315/Bintan, Jumat (29/6).

Dalam amanatnya Komandan Kodim 0315/Bintan Ari Suseno mengatakan bahwa Pergantian Jabatan dalam suatu Organisasi merupakan hal yang wajar dan biasa di lakukan.

‘Karena dengan pergantian Jabatan akan memberikan wawasan dan pengalaman yang baru bagi setiap Prajurit, sekaligus sebagai penyegaran dalam kehidupan Organisasi, khususnya di jajaran Kodim 0315/Bintan,” kata Dandim dalam sambutannya.

Pergantian Jabatan ini diharapkan dapat memberikan kesempatan bagi para Perwira untuk pengalaman dan pengetahuan yang semakin luas agar dapat mengemban tugas yang di percayakan oleh pimpinan.

“Berkenaan dengan serah terima Jabatan ini, saya secara pribadi dan selaku Komandan Kodim 0315/Bintan mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Mayor Inf Sugeng Suryanto beserta Ibu, atas segala dedikasi dan pengabdiannya yang telah dicurahkan selama melaksanakan tugasnya,” ucap Ari Suseno.

“Semoga pengalaman yang telah di peroleh selama melaksanakan tugas dan tanggung jawab di Kodim 0315/Bintan ini, dapat memacu motifasi dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab di tempat yang baru,” tambahnya.

Sementara untuk Kasdim yang baru, Dandim mengucapkan selamat datang. “Untuk Mayor CZI Slamet Wahyudi beserta Ibu saya ucapkan selamat datang di satuan yang baru di Kodim 0315/Bintan. Saya berharap agar dapat segera menyesuaikan di wilayah Kodim 0315/Bintan dan tunjukkan dan berikan kesan yang positif,” ujarnya.

Dandim juga berharap agar seluruh prajurit dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh semangat dan keiklasan dimanapun bertugas hendaknya selalu siap dengan setiap perkembangan situasi dan kondisi terutama di Wilayah Kodim 0315/Bintan.

kegiatan tersebut dihadiri Para Danramil, Para Pasi dan Persit KCK Cabang 55 Kodim 0315/Bintan serta anggota Makodim. (Red)

About Redaksi

Check Also

Lis: Tiga Tahun Pemda Tidak Fokus Perbaiki Ekonomi, Tanjungpinang Masuk Urutan Kedua Tingkat Kemiskinan Tertinggi di Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah menyoroti tingginya angka kemiskinan dan pengangguran di Tanjungpinang …