Home / Aspirasi / Riono: Siapapun Walikota Terpilih Saya Siap Ditempatkan Dimana Saja

Riono: Siapapun Walikota Terpilih Saya Siap Ditempatkan Dimana Saja

Inforakyat, Tanjungpinang- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang, Riono mengatakan, siapapun yang menjadi Wali Kota Tanjungpinang nantinya dirinya siap ditempatkan dimana saja.

Namun ia mengungkapkan, bahwa kalau boleh meminta untuk Sekda Tanjungpinang nantinya diberi pada yang lain. Dengan alasan yang lain ada perubahan.

“Kalau nanti hanya saya aja kan gak ada perubahan. Inikan kalau boleh, tetapi kalau perintah, sudah beda lagi. Yang jelas kalau boleh saya meminta saya sudah boleh lah lima tahun menjadi Sekda,” kata Riono, Selasa (3/7) di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang.

“Kalau misalnya saya diganti, Alhamdulillah. Dan kemudian saya mau kemana? Ya, itu terserah yang memberikan amanah. Yang namanya ASN dimanapun ditempatkan siap,” ucapnya lagi.

Ia menambahkan, dirinya sebagai Sekda Kota Tanjungpinang sudah berencana untuk 6 bulan kedepan.

“Saya sebagai Sekda sudah menyiapkan merata kalau Paslon ini menang dan juga Paslon ini menang saya sudah siapkan yang pertama, proritas saya lakukan yaitu RPJMD karna RPJMD itu setelah dilantik 6 bulan itu harus selesai, sebab kita tau RPJMD menjadi acuan didalam kita melaksanakan program kegiatan,” ungkapnya. (Amri/red)

About Redaksi

Check Also

Lis: Tiga Tahun Pemda Tidak Fokus Perbaiki Ekonomi, Tanjungpinang Masuk Urutan Kedua Tingkat Kemiskinan Tertinggi di Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah menyoroti tingginya angka kemiskinan dan pengangguran di Tanjungpinang …