Home / Aspirasi / Motivator Kondang Indonesia Beri Motivasi Kepada Karyawan Dan Mitra Pelindo I Cabang Tanjungpinang

Motivator Kondang Indonesia Beri Motivasi Kepada Karyawan Dan Mitra Pelindo I Cabang Tanjungpinang

Inforakyat, Tanjungpinang- Dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, pengguna jasa dan instansi terkait di Pelabuhan Sri Binta Pura (SBP) Tanjungpinang, PT. Pelabuhan Indonesia I (Persero) Cabang Tanjungpinang menggelar seminar motivasi dengan tema “Produktif dan Harmoni di Era Perubahan” oleh Motivator, Parlindungan Marpaung., Psi., MT., MA, Senin (16/7) di Hotel Aston Tanjungpinang.

General Manager (GM) Pelindo I Cabang Tanjungpinang, I Wayan Wirawan mengatakan, Pelindo I pusat memberikan atau mengirim motivator ini karena melihat Pelindo I Cabang Tanjungpinang sudah berhasil melakukan perubahan-perubahan yang belum dilakukan pelabuhan-pelabuhan lainnya.

Pada awalnya, Kata I Wayan, motivator kondang tersebut diberikan untuk memotivasi karyawan, tapi mengingat kondisi yang ada akhirnya dirinya melibatkan stake holder yang ada seperti mitra Pelindo, termasuk juga media dengan total sebanyak 100 orang.

“Manajemen mengapresiasi kita dengan memberikan satu motivator kondang yang ada di Indonesia untuk memotivasi karyawan beserta mitra yang ada di Pelindo I Cabang Tanjungpinang termasuk media” kata I Wayan usai acara di Hotel Aston Tanjungpinang.

Pada awalnya, Kata Wayan, motivator kondang tersebut diberikan untuk memotivasi karyawan, tapi mengingat kondisi yang ada akhirnya dirinya melibatkan stake holder yang ada seperti mitra Pelindo, termasuk juga media dengan total sebanyak 100 orang.

Dengan tema tersebut, lanjunya, teman-teman semua bisa menularkan bahwa era perubahan ini memang harus diterima dengan bijak.

“Paling penting kita sampaikan kepada mitra-mitra kita dan semua yang hadir hari ini adalah bagaimana kedepan agar pelayanan di Pelindo I Cabang Tanjunpinang terus semakin maju dan ditingkatkan sesuai dengan keinginan masyarakat,” harapnya.

Ia berharap, muda-mudahan apa yang dilakukan oleh Pelindo I Cabang Tanjungpinang ini sebagai contoh di Pelabuhan lain yang ada di Pelindo I yang ada di Provinsi lainnya.

“Mendatangkan beliua (Motivator) ini tidak mudah, jadi yang bisa hadir pada hari ini berbangga hati lah karna banyak hal yang bisa kita peroleh, paling tidak untuk diri sendiri,” tambahnya.

Ia juga mengatakan, dengan adanya diberikan motivasi selama kurang lebih dua jam ini paling tidak masing-masing individu bisa menerima era perubahan ini dengan tujuan bagaimana karyawan PT. Pelindo I berkontribusi lebih baik diperusahaan kedepan.

“Untuk mitra-mitra Pelindo baik stake holder terkait, arganisasi-organisasi harapan kita dengan adanya motivasi ini bisa sama-sama kita menggiring atau mengawal perubahan-perubahan tentunya untuk kepentingan masyarakat banyak,” ajaknya. (Amri/red)

About Redaksi

Check Also

Junjung Peradaban Melayu Islam, Rudi-Rafiq Ziarahi Makam Sultan Mahmud Riayat Syah di Lingga

Inforakyat, Tanjungpinang- Di tengah kesibukannya bersilaturahmi dengan masyarakat di beberapa desa di Kabupaten Lingga, calon …