Home / Aspirasi / Polres Tanjungpinang Amankan 1 Orang terduga Pelaku Pembunuhan Supartini

Polres Tanjungpinang Amankan 1 Orang terduga Pelaku Pembunuhan Supartini

Inforakyat, Tanjungpinang- Terkait adanya penemuan mayat Wanita bernama, Supartini di Jembatan Dompak arah Wacopek yang menggegerkan warga setempat, Minggu (15/7) sekira pukul 09.00 Wib bebrapa hari lalu. Kepolisi Resor (Polres) Tanjungpinang langsung melakukan pengembangan.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Tanjungpinang, AKP Dwihatmoko menyampaikan, pengembangan kasus tersebut pihaknya berhasil mengamankan 4 orang. Satu diantaran terduga pelaku pembunuhan dan 3 orang lainnya sebagai saksi.

“Kita mengamankan 4 orang, satu diantaranya terduga terlibat dalam kasus ini inisial NS, dan untuk lainnya sebagai saksi,” kata Dwihatmoko, Rabu (18/7) di Mapolres Tanjungpinang.

Ia mengatakan, salah satu yang menguatkan terduga adalah pelaku yakni ada beberapa keterangan saksi yang bersangkutang pernah ketemu dengan korban.

Ia mengatakan, terduga pelaku dan tiga saksi masih dilakukan pemeriksaan intensif oleh pihaknya.

“Kita tidak mengejar pengakuan, tapi kita mengejar alat bukti dan petunjuk. Keterangan-keterangan saksi dan alat bukti lainnya sedang kita kumpulkan yang nanti akan kita keluarkan untuk menekan statusnya,” jelasnya.

Pihaknya, kata Dia, juga lagi mendalami barang bukti bercak darah yang ada dimobil terduga milik saksi, yang juga diduga mobil tersebut dilakukan membawa dan membuang korban.

“Kita akan melakukan pra rekonstruksi dulu, kita akan mengecek ke TKP membuktikan alibi terduga pelaku tersebut,” ucapnya.

Menurutnya, dulunya korban dengan yang diduga pelaku ini ada hubungan kerja dan terkait ada hubungan spesial dengan pelaku sedang didalami.

“Yang terduga telibat sepertinya sempat ingin melarikan diri karna kita mengamankannya diluar daerah kebiasaannya yakni di batu.16, bukan di rumahnya lagi. Dan untuk motifnya sedang kita dalami,” tutupnya. (Amri/red)

About Redaksi

Check Also

Lis: Tiga Tahun Pemda Tidak Fokus Perbaiki Ekonomi, Tanjungpinang Masuk Urutan Kedua Tingkat Kemiskinan Tertinggi di Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah menyoroti tingginya angka kemiskinan dan pengangguran di Tanjungpinang …