Home / Aspirasi / Korem 033/WP Juara 1 Binter Semester I Tahun 2018 TNI AD

Korem 033/WP Juara 1 Binter Semester I Tahun 2018 TNI AD

Inforakyat, Tanjungpinang- Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos., menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangganya kepada seluruh prajurit Korem 033/Wira Pratama atas kerja kerasnya hingga mendapatkan prestasi yang membanggakan.

Kali ini Korem 033/Wira Pratama mendapat predikat juara 1 pada penyelenggaraan Lomba Binter TNI AD Semester I Tahun 2018.

Hal ini tentu sangat membanggakan seluruh prajurit Kodam I/BB pada umumnya dan Korem 033/Wira Pratama khususnya dan sekaligus menjadi tantangan tugas yang berat bagi Korem 033/Wira Pratama dalam mempertahankan predikat yang didapat.

Tanggal 30 Juli 2018 Korem 033/Wira Pratama bersama Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Kepri telah melaksanakan Rapat Koodinasi dan penandatangan Perjanjian Kerjasama kegiatan Cetak Sawah Wilayah Kabupaten Lingga dan Kabupaten Natuna seluas 2.200 HA.

“Tentunya tantangan semakin besar untuk membuktikan penghargaan tersebut,” kata Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos, dalam memberikan Jam Komandan sekaligus menyerahkan Piala dan Piagam Penghargaan predikat juara 1 penyelenggaraan Lomba Binter TNI AD Semester I Tahun 2018 tersebut kepada Dandenma Korem 033/Wira Pratama Mayor Arm Edy Mauzar. Kamis (2/8).

Penghargaan predikat juara 1 penyelenggaraan Lomba Binter TNI AD Semester I Tahun 2018 diserahkan oleh Aster Kasad Mayjen TNI Supartodi pada pelaksanaan Rapat Evaluasi bidang Teritorial semester I tahun 2018 di jakarta Kepada Kasi ter Korem 033/Wira Pratama Kolonel Inf Parluhutan Marpaung yang diselenggarakan tanggal 31Juli 2018 di Jakarta.

Dimana dari hasil penilaian yang dilakukan oleh Staf Ter Angkatan Darat Korem yang mendapat juara/ terbaik 1 adalah Korem 033/Wira Pratama Kodam I/Bukit Barisan, juara 2 Korem 072/Pamungkas Kodam IV/Diponegoro dan juara 3 Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin.

Adapun untuk kriteria penilaian penentuan juara adalah ketepatan waktu dalam penjabaran Program mulai dari Direktif, Rencana Kegiatan, laporan kegiatan, ketertiban pertanggungjawaban keuangan, penyerapan anggaran, inovasi penyelenggaraan Binter di wilayah, pencapaian sasaran program dan non program.

Dalam acara tersebut juga turut di hadiri Kasrem 033/WP, para perwira Staf, Kabalak dan seluruh anggota Makorem 033/WP. (Red/Penrem033/WP)

About Redaksi

Check Also

Lis: Tiga Tahun Pemda Tidak Fokus Perbaiki Ekonomi, Tanjungpinang Masuk Urutan Kedua Tingkat Kemiskinan Tertinggi di Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah menyoroti tingginya angka kemiskinan dan pengangguran di Tanjungpinang …