Home / KEPRI / Apri Sujadi Kukuhkan Pengurus Majelis Taklim As Saodah

Apri Sujadi Kukuhkan Pengurus Majelis Taklim As Saodah

Inforakyat, Bintan- Bupati Bintan Apri Sujadi mengukuhkan kepengurusan Majelis Taklim AS Saodah Kabupaten Bintan yang digelar di Aula Sekolah Al Azhar KM 18 Kijang, Kecamatan Bintan Timur. Sabtu (15/4).

Ketua Majelis Taklim Susilawati mengatakan, Majelis Taklim AS Saodah merupakan refleksi dan ide dari Bupati Bintan Apri Sujadi guna mengenang jasa dan bakti dari Ibunda tercinta (Alm. Hj. Saodah). Selain itu juga, ahwa kehadiran kepengurusan majelis taklim nantinya diharapkan mampu memberikan energi positif bagi kemajuan Kabupaten Bintan dengan memberikan nuansa islami khususnya mendidik generasi muda.

“Kita berharap agar kepengurusan majelis taklim ini dapat segera memberikan manfaat bagi ummat serta kemajuan Kabupaten Bintan. Kita berikan nama Majelis Taklim  AS Saodah yang merupakan refleksi bakti dan kecintaan Bupati Bintan Apri Sujadi kepada Ibunda tercinta,” ujarnya.

Bupati Bintan Apri Sujadi dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan mengharapkan agar kehadiran Majelis Taklim As Saodah mampu memberikan serta menumbuhkembangkan syiar islam terhadap seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Bintan.

Apri juga mengharapkan agar semua lini hendaknya bekerja keras dan berperan dalam membina dan mendidik generasi muda Kabupaten Bintan yang islami dan qurani.

“Saya sangat menginginkan agar Majelis Taklim ini lahir karena semangat kekeluargaan, dan dapat terus tumbuh dan kembang dalam mensyiarkan agama islam, sekaligus sebagai ajang silaturahmi, ajang membina tabungan dan ladang amal kita demi melahirkan generasi yang kita impikan,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, terlihat KH. Shonhaji Nawal Karim dari Blitar dan Habib Musthofa Sayyidi Barogbah dari Yogyakarta memberikan tausyiah serta shalawat yang diikuti oleh ratusan pengurus Majelis Taklim seluruh Kecamatan.

About Redaksi

Check Also

16 Jurnalis Ikut UKW Yang Diselenggarakan BP Batam dan SMSI Kepri

Inforakyat, Batam- Sebanyak 16 peserta antusias mengikuti ujian kompetensi wartawan (UKW) hari pertama yang berlangsung …