Home / Aspirasi / Baru Beroperasi, Hypermart Tanjungpinang Kecewakan Konsumen

Baru Beroperasi, Hypermart Tanjungpinang Kecewakan Konsumen

Inforakyat, Tanjungpinang- Pusat perbelanjaan Hypermart yang berada di Tanjungpinang City Center (TCC) yang baru-baru ini diresmikan Walikota Tanjungpinang diharapkan menjadi tujuan belanja masyarakat. Namun nyatanya pusat perbelanjaan yang beroperasi itu telah mengecewakan konsumennya. Pasalnya, salah seorang konsumen merasa dirugikan dengan jumlah pembayaran yang tidak sesuai dengan belanjaan yang dibeli alias pembayaran double pada salah satu item produk.

Hal itu diketahui saat konsumen tersebut mengecek struk pembayaran belanjaannya setelah sampai ditempat tinggalnya, Sabtu (11/6) sekira pukul 22.00 Wib malam.

“Ternyata ada satu item barang yang kami beli tercetak distruk dihitung dua kali. Sehingga harga yang dibayarkan double (dua kali bayar, red),” kata konsumen yang minta namanya tidak dimuat sembari memperlihatkan struk pembayaran di Hypermart Tanjungpinang.

Dia menyebutkan, total pembayaran yang tercetak di struk yakni Rp196.530. Dengan item produk yang dibeli yakni fun life box LTR Rp79.800, black burger bun Rp11.900, ikan asin jengki bel Rp8.360, Stella All In One Je Rop9.900, Kopiko 78C Coffee LA Rp5300 dan ABC Millenium AA4 Rp23.715.

“Kemudian, Bulk Food Deli 11 Rp12.460, Stella All In One Je Rp9.900, Cabe Hijau Rp8.285 dan Swallow MO2 10 Rp26.910. Nah Stella All In One Je Rp9.900 ini dua kali dihitung di struknya padahal barangnya cuma satu,” bebernya.

Sumber tersebut menambahkan, pembayaran ganda yang ia bayarkan adalah pada item produk bernama Stella All In One Je Rp9.900 (dibayar dua kali karena tercetak ganda).

“Semoga kejadian ini tidak menimpa pelanggan yang lain. Karena bisa dibayangkan berapa kerugian masyarakat, akibat Hypermart salah input data item produk yang harus dibayar pelanggan,” tutup sumber.

About Redaksi

Check Also

Triwulan I 2024, Industri Mesin dan Elektronik Dominasi Realisasi PMA di Batam

Inforakyat, Batam- Penanaman Modal Asing (PMA) di Kota Batam tumbuh positif sepanjang Triwulan I Tahun …

Tinggalkan Balasan