Home / KEPRI / BBM Langka, Antrian Mengular Di SPBU Tanjungpinang

BBM Langka, Antrian Mengular Di SPBU Tanjungpinang

Inforakyat, Tanjungpinang- Kondisi beberapa SPBU di Tanjungpinang pasca dialihkannya pemakaian Bahan Bakar Minyak dari Premium ke Pertalite terlihat berbeda dari biasanya. SPBU simpang RSUP Tanjungpinang misalnya, antrian para pemilik kendaraan yang ingin mengisi bahan bakar minyak terlihat hingga ke jalan raya. Namun kendati sudah mengantri sebagian pengendara tidak kebagian BBM.

“Bagaimana ini, kita sudah mengantri dari tadi tapi katanya sudah habis BBM nya,” kata salah satu pengendara yang tak kebagian BBM saat ikut mengantri di SPBU Batu 8 simpang RSUP, Selasa (16/5).

Kondisi serupa juga terjadi di SPBU Batu 10, dimana para pemilik kendaraan khususnya roda dua mengantri hingga puluhan meter hanya untuk mendapatkan BBM.

“Habis pak. BBM nya sudah kosong. Mohon pengertiannya agar tidak mengganggu pengguna jalan lainnya. Jadi antrian kita batasi sampai batas ini,” kata salah seorang petugas SPBU sembari membentangkan tali pembatas antrian.

Kelangkaan BBM disejumlah SPBU di Tanjungpinang juga dikeluhkan sebagian besar masyarakat. Khususnya peralihan dari premium ke pertalite yang dianggap sangat memberatkan.

About Redaksi

Check Also

Progres Pembangunan Fly Over Sei Ladi Batam Capai 45 Persen

Inforakyat, Batam- Badan Pengusahaan (BP) Batam masih terus menggesa pembangunan Jembatan Layang (Fly Over) Sei …