Home / KEPRI / Besok Bupati Natuna Terpilih Dilantik

Besok Bupati Natuna Terpilih Dilantik

Inforakyat, Tanjungpinang- Besok, Rabu (4/5) Plt Gubernur Kepri Nurdin Basirun akan melantikan Bupati dan Wakil Bupati Natuna terpilih Hamid Rizal dan Yuni Ngesti Suprapti di Aula Kantor Gubernur Kepri Dompak.
“Bupati dan Wakil Bupati Natuna terpilih Hamid Rizal dan Yuni Ngesti Suprapti akan resmi dilantik besok (Rabu,4/5) oleh Plt Gubernur Nurdin Basirun di Aula kantor Gubernur,” kata Kepala Biro Administrasi Pemerintahan provinsi Kepri, Misni, Selasa (3/5/2016).
Misni mengatakan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Natuna ini dilakukan sesuai perintah Menteri Dalam Negeri (Mendagri) yang dituangkan dalam surat no. 131.21/3496/Otda, tanggal 2 Mei 2016.
“Suratnya sudah kita terima Senin kemarin. Kita juga sudah siapkan susunan acaranya, Pak Plt Gubernur yang lantik,” katanya.
Misni juga mengatakan, pelantikan tersebut dilakukan di Aula Kantor Gubernur, dikarenakan Gedung Daerah sebagai tempat biasa pelantikan kepala daerah sebelumnya, dipakai untuk pelaksanaan MTQ.
“Gedung Daerah masih persiapan MTQ, jadi masih berserakan alat–alat tenda di sana. Jadi untuk tempat pelantikan besok kita gelar di Aula kantor Gubernur, Dompak, Pukul 10.00 Wib,” jelas Misni.
Untuk diketahui Hamid Rizal dan Yuni Ngesti Suprapti Bupati dan Wakil Bupati Natuna terpilih untuk periode 2016–2021. Hamid dan Yuni terpilih saat Pilkada serentak 9 Desember 2015.

About Redaksi

Check Also

Progres Pembangunan Fly Over Sei Ladi Batam Capai 45 Persen

Inforakyat, Batam- Badan Pengusahaan (BP) Batam masih terus menggesa pembangunan Jembatan Layang (Fly Over) Sei …

Tinggalkan Balasan