Home / KEPRI / Delapan Calon Sekda Kepri Akan Jalani Uji Penulisan Makalah

Delapan Calon Sekda Kepri Akan Jalani Uji Penulisan Makalah

Inforakyat, Tanjungpinang- Ketua Tim Pansel calon Sekretaris Daeran (Sekda) Provinsi Kepri Eko Prasojdo mengatakan, tim Pansel sudah selesai memeriksa berkas delapan calon Sekda yang telah mendafar seleksi penjaringan calon Sekda dan dinyatalan lulus tahap administrasi.

“Semua (delapan, red) calon yang mendaftar telah sah ikut seleksi dan dinyatalan lolos tahap administrasi sebab telah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku,” kata Eko, Rabu (24/8).

Selanjutnya kata Eko, para peserta akan mengikuti tahapan seleksi berikutnya, yakni penulisan makalah yang dijadwalkan akan dilaksanakan Jumat (26/8). “Tim akan bekerja dengan profesional dan transparan. Masyarakat juga diharapkan ikut mengawal dan mengawasi proses seleksi ini,” ujarnya.

Adapun delapan calon yang lulus tersebut yakni, Syamsul Bahrum (Asisten II Pemprov Kepri), Reni Yusneli (Plt Sekda Kepri), Edy Sofyan (Kepala Badan Pengelola Perbatasan Daerah Kepri), Naharuddin ((Kepala Bappeda Kepri), Raja Ariza (Kepala Dinas Kelautan da Perikanan), Hasbi (Kepala Dinas Koperasi dan UKM Karimun), Syamsuardi (Asisten III Karimun) dan Arif Fadilla (Sekda Kabupaten Karimun).

Eko juga menegaskan, dalam penjaringan seleksi calon Sekda Kepri ini, tim Pansel bekerja profesional dan tidak ada intervensi dari pihak manapun. “Pansel tidak bisa di intervensi oleh siapapun. Kita bekerja sesuai aturan dan tahapan seleksi calon Sekda yang digunakan diseluruh daerah,” ucapnya.

About Redaksi

Check Also

16 Jurnalis Ikut UKW Yang Diselenggarakan BP Batam dan SMSI Kepri

Inforakyat, Batam- Sebanyak 16 peserta antusias mengikuti ujian kompetensi wartawan (UKW) hari pertama yang berlangsung …

Tinggalkan Balasan