Home / KEPRI / Demokrat: Ada Tiga Nama Diusulkan Sebagai Cawagub Kepri

Demokrat: Ada Tiga Nama Diusulkan Sebagai Cawagub Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Sekretaris DPD Partai Demokrat Kepri Husnizar Hood mengatakan, dalam rapat 27 Desember 2016, yang dihadiri seluruh pengurus partai pengusung Sani-Nurdin pada Pilkada 2015 lalu (Partai Demokrat, Partai Nasdem, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Gerindra dan Partai Persatuan Pembangunan) mengusulkan tiga nama Calon Wakil Gubernur Kepri yakni Isdianto, Agus Wibowo dan Mustofa Widjaya.

Rapat dipimpin Gubernur Nurdin dan Asisten I Pemprov Kepri Raja Ariza sebagai notulen. Namun, Nurdin menginginkan Isdianto dan Agus Wibowo yang menjadi cawagub Kepri untuk diusulkan kepada DPRD Kepri.

“Ada tiga nama yang mengemuka dan diusulkan dalam rapat tersebut yakni Isdianto, Agus Wibowo dan Mustofa Widjaya,” kata Husnizar, Senin (20/2).

Ia juga mengatakan Gubernur Nurdin seharusnya tidak “menggoyang” kekompakan lima partai pengusung yang sudah menyepakati dua nama cawagub Kepripada 27 Desember 2016.

“Partai pengusung itu kompak. Jadi, jangan dibilang sulit dikumpulkan. Sebelum 27 Desember 2016, kami justru yang menunggu sikap gubernur dalam menghadapi permasalahan ini, apalagi beliau adalah Ketua Partai Nasdem Kepri, salah satu partai pengusung,” katanya, yang juga Wakil Ketua DPRD Kepri.(Inforakyat/Ant)

About Redaksi

Check Also

Jaksa Masuk Sekolah Sosialisasikan Bahaya Judi Online

Inforakyat, Tanjungpinang- Dalam rangka pembentukan Revolusi Mental Karakter Anak Bangsa di Bidang Pendidikan untuk mewujudkan …

Tinggalkan Balasan