Home / KEPRI / Dua Anggota PAW DPRD Kepri Yang Baru Dilantik Mengaku Siap Mengabdi

Dua Anggota PAW DPRD Kepri Yang Baru Dilantik Mengaku Siap Mengabdi

Inforakyat, Tanjungpinang- Dua anggota PAW DPRD Kepri yang baru dilantik yakni Wan Norman Edi dan Hj.Raja Astagena mengaku siap menjalankan tugas, fungsi dan kewajiban sebagai anggota DPRD Kepri.

“Kami akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” kata Astagena kepada awak media usai dilantik oleh Ketua DPRD Kepri. Senin (20/2).

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Wan Norman Edi. Dirinya mengaku sangat siap menjalankan tugas dan fungsi sebagai wakil rakayt. “Tentu semua tugas dan fungsi anggota dewan akan kita jalankan,” ujarnya.

Untuk diketahui, partai Golkar mengusulkan Hj. Raja Astagena menggantikan Sofyan Samsir yang wafat April tahun lalu. Astagena sendiri merupakan peraih suara terbanyak ketiga partai Golkar.

Adapun peraih suara terbanyak kedua dipegang Raja Amirullah. Namun Amirullah batal dilantik karena masih menjalankan proses hukum yang menyangkut dirinya.

Sedangkan Wan Norman Edi diusulkan partai Demokrat menggantikan Eriyanto yang dicopot karena tersandung masalah hukum. Wan Norman Edi merupakan peraih suara terbanyak kedua pada pemilu legislatif tahun 2014 yang lalu.

Baik Astagena dan Wan Norman Edi merupakan anggota DPRD asal daerah pemilihan Natuna-Anambas. Mereka akan menjadi anggota DPRD hingga 9 September 2019 nanti.

About Redaksi

Check Also

Jaksa Masuk Sekolah Sosialisasikan Bahaya Judi Online

Inforakyat, Tanjungpinang- Dalam rangka pembentukan Revolusi Mental Karakter Anak Bangsa di Bidang Pendidikan untuk mewujudkan …

Tinggalkan Balasan