Home / KEPRI / Gubernur Akui Menteri Pariwisata Paling Rajin Turun Ke Kepri

Gubernur Akui Menteri Pariwisata Paling Rajin Turun Ke Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun mengungkapkan dari sekian banyak Menteri-Menteri RI, hanya Menteri Pariwisata Arif Yahya yang paling sering turun Ke Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau melakukan kegiatan atau kunjungan kerja, baik Rakor maupun kunjungan kerja lainnya.

Hal itu diungkapkan Nurdin dalam sambutannya pada pembukaan Rapat Koordinasi (Rakor) Pariwisata Kepri Gerbang Wisata Bahari Indonesia yang digelar di Hotel Aston Tanjungpinang, Senin (3/4).

“Menteri yang paling banyak melakukan rapat kerja dan kegiatannya di Tanjungpinang hanya menteri pariwisata pak Arif,” kata Nurdin.

Nurdin berharap dengan seringnya Menteri Pariwisata mengunjungi Kepri, Sektor Pariwisata bahari Kepri dapat lebih berkembang untuk mewujudkan target 3 juta kunjungan wisatawan Kepri.

“Ini sangat bagus untuk daerah kita. Sebagai daerah kepulauan yang ingin mengembangkan wisata bahari Kepri sebagai Gerbang Wisata Bahari Indonesia, kunjungan dan kegiatan pak Menteri bisa bermanfaat,” ungkapnya.

About Redaksi

Check Also

Progres Pembangunan Fly Over Sei Ladi Batam Capai 45 Persen

Inforakyat, Batam- Badan Pengusahaan (BP) Batam masih terus menggesa pembangunan Jembatan Layang (Fly Over) Sei …