Home / KEPRI / Gubernur Minta Aunur-Anwar Lanjutkan Pembangunan

Gubernur Minta Aunur-Anwar Lanjutkan Pembangunan

Inforakyat, Tanjungpinang- Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H.M Sani menekankan, pasangan Bupati-Wakil Bupati Karimun yang baru dilantik, Aunur Rafiq-Anwar Hasyim untuk terus melanjutkan pembangunan di Bumi Berazam.

“Jabatan ini adalah amanah, nasehat ini juga berlaku bagi saya dan kita semua yang hadir. Selamat kepada pak Rafiq dan pak Anwar, teruskan pembangunan di Karimun,” kata Sani saat pelantikan Bupati Karimun di Gedung Daerah, Rabu (23/3).

Sani juga mengatakan, 4 Azam di Kabupaten Karimun yang ia gagas semasa masih menjabat Bupati Karimun, merupakan dasar pembangunan Karimun. Untuk itu, Sani berharap kepala daerah yang baru dilantik ini tidak mengutak-atik apa yang telah menjadi dasar daerah tersebut.

“Jaga dan jangan diutak-atik. Kalau bisa sebaliknya itu diupayakan abadi,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Sani juga mengaku kagum dengan perkembangan pembangunan di Kabupaten Karimun.

“Saya menilai pembangunan Karimun tumbuh dengan luar biasa. Jauh berbeda saat saya jadi Bupati Karimun sekitar tahun 1999 lalu. Saya kemarin baru juga kembali dari Karimun. Pembangunannya luar biasa, zaman saya belum sebagus itu,” kata Sani.

Untuk itu Sani berpesan kepada Bupati terlantik untuk bisa membawa Karimun ke arah yang lebih baik. “Jabatan merupakan amanah, bekerjalah untuk meningkatkan pembangunan dan pelayanan masyarakat,” tutupnya. Maruli

About Redaksi

Check Also

Triwulan I 2024, Industri Mesin dan Elektronik Dominasi Realisasi PMA di Batam

Inforakyat, Batam- Penanaman Modal Asing (PMA) di Kota Batam tumbuh positif sepanjang Triwulan I Tahun …

Tinggalkan Balasan