Home / DPRD Kota Tanjungpinang / Jalan Santai Bersama Lintaskepri.com, Ade Angga Ajak Masyarakat Hidup Sehat

Jalan Santai Bersama Lintaskepri.com, Ade Angga Ajak Masyarakat Hidup Sehat

Inforakyat, Tanjungpinang- Acara Jalan santai dan senam sehat terbuka umum yang diselenggarakan salah satu media online di Provinsi Kepri yakni LintasKepri.com Minggu pagi (5/3) diikuti sejumlah pejabat Provinsi Kepri dan Pemko Tanjungpinang. Salah satunya Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang Ade Angga.

Usai mengikuti jalan santai bersama, Ade Angga menyempatkan diri menyapa masyarakat peserta jalan santai.

“Hidup sehat adalah dambaan setiap orang. Kita bisa sehat kalau kita mau. Kita harus rajin olahraga, senam pagi dan jalan santai agar kita selalu sehat. Dengan acara senam sehat dan jalan santai ini mari kita manfaatkan untuk kesehatan kita bersama,” kata Ade Angga sembari menyemangati peserta jalan santai.

Politisi asal Partai Golkar ini juga menyampaikan apresiasinya kepada redaksi Lintaskepri.com yang telah menggagas acara jalan santi.

“Ini salah satu bentuk kepedulian media terhadap kesehatan masyarakat. Semoga kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan. LintasKepri.com sebagai media pemberitaan di Kepri bisa semakin berkembang dan terus menyajikan informasi-informasi kepada masyarakat Kepri,” ujarnya.

“Kita kenal baik dengan redaksi LintasKepri, para jurnalisnya sangat profesional menjalankan tugas dilapangan. Kedepan kita berharap apa yang sudah dibangun teman-teman bisa terus terjaga,” tambahnya sembari memberi semangat pada peserta.

Dalam kegiatan tersebut, Ade Angga juga berkesempatan memberikan hadiah doorprice kepada pemenang undian yang disediakan panitia. Dalam kegiatan tersebut panitia menyiapkan berbagai hadiah menarik berupa barang-barang elektronik yang diundi melalui nomor undian masing-masing peserta.

Ditempat yang sama, Pimpinan Redaksi (Pimpred) LintasKepri.com Iskandar mengatakan, kegiatan jalan santai dan senam sehat ini untuk mengajak masyarakat Kepri khususnya yang ada di Tanjungpinang untuk selalu menjaga pola hidup sehat.

“Kesehat sangat penting bagi kelangsungan hidup kita. Dengan kita rajin berolahraga setidaknya kita sudah melatih otot-otot dan menyegarkan tubuh kita. Karena lebih baik mencegah daripada mengobati,” kata Iskandar.

Acara yang dimulai sejak pukul 06.30 pagi itu berlangsung meriah dan berjalan tertib. Selain dihadiri ratusan masyarakat, acara juga dikawal anggota kepolisian. 
Penulis: Sunarto Butarbutar

About Redaksi

Check Also

Progres Pembangunan Fly Over Sei Ladi Batam Capai 45 Persen

Inforakyat, Batam- Badan Pengusahaan (BP) Batam masih terus menggesa pembangunan Jembatan Layang (Fly Over) Sei …

Tinggalkan Balasan