Home / KEPRI / Jumaga: Ada Tujuh Isu Prioritas Yang Harus Dikerjakan Pemprov Kepri

Jumaga: Ada Tujuh Isu Prioritas Yang Harus Dikerjakan Pemprov Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak mengatakan, setelah APBD murni disahkan ada 7 (Tujuh) isu prioritas yang harus segera dikerjakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri demi kemajuan daerah.

“Ada tujuh isu prioritas yang harus segera dikerjakan oleh pemerintah dalam APBD ini. Ketujuh program ini di rangkum dalam program dan kegiatan APBD yang telah disahkan ini,” kata Jumaga dalam rapat Paripurna pengesahan APBD Kepri, Rabu (1/2) kemarin.

Ketujuh program itu antara lain, Peningkatan pelayanan dasar, Pembangunan infrastruktur Pelayanan, Pelabuhan, Jalan serta Pengembangan industri kemaritim.

“Selanjutnya adalah mengembangkan peri kehidupan bermasyarakat yang demokratis, tertib dan berbudaya Melayu, peningkatan ekonomi produktif, dan terakhir, pengentasan kemiskinan,” ungkap Jumaga.

Jumaga juga meminta Gubernur dan jajarannya segera bekerja menjalankan tugasnya. “Kita juga berharap, dengan disahkannya APBD murni, geliat pembangunan dapat dirasakan di Kepri,” ungkap Jumaga.

About Redaksi

Check Also

16 Jurnalis Ikut UKW Yang Diselenggarakan BP Batam dan SMSI Kepri

Inforakyat, Batam- Sebanyak 16 peserta antusias mengikuti ujian kompetensi wartawan (UKW) hari pertama yang berlangsung …

Tinggalkan Balasan