Home / KEPRI / Keluarga Veteran Tanjungpinang Pererat Silaturahmi Bersama Kodim

Keluarga Veteran Tanjungpinang Pererat Silaturahmi Bersama Kodim

Inforakyat, Tanjungpinang- Keluarga besar Veteran Tanjungpinang yang tergabung dalam Pemuda Panca Marga (PPM) Tanjungpinang melakukan kunjungan silaturahmi ke Markas Kodim 0315/Bintan. Kunjungan tersebut sebagai mediasi mempererat tali silaturahmi PPM dengan Kodim.

“Sebagai anak-anak veteran kita ingin terus eksis di masyarakat bersama TNI sebagai Ayah dari PPM,” kata Ketua PPM Kota Tanjungpinang, Ade Angga, Selasa (4/10).

Ade Angga yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang ini mengatakan, kunjungan ke Markas Kodim juga untuk memperkenalkan pengurus PPM Tanjungpinang pada Komandan Kodim yang baru.

“Kita berharap dengan perkenalan keluarga besar PPM ke Komandan Kodim baru, kegiatan-kegiatan lama yang telah kita jalin selama ini bisa tetap dilanjutkan,” ujarnya.

Menurutnya, PPM bersama Kodim selama ini sudah banyak melakukan kegiatan-kegiatan sosial, seperti gotong-royong, latihan tembak menembak dan baris-berbaris.

“PPM sendiri punya anggota kurang lebih 100 orang dan pengurus 100 orang. Kita tetap ingin berbuat bagi masyarakat dengan kegiatan-kegiatan sosial bersama Kodim,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Komandan Kodim Letkol Inf Ari Suseno, menurutnya kunjungan dari PPM tersebut sangat baik demi mempererat silaturahmi yang telah terjalin selama ini.

“PPM sebagai mitra kita dalam bermasyarakat dan tentunya merupakan anak-anak dari veteran harus kita perhatikan. sebab kegiatan yang kita lalukan berhubungan dengan masyarakat,” ucapnya.

Ia juga menambahkan,sebagai ayah dari PPM, TNI berkewajiban mengatur dan memperhatikan anak-anak veteran.

About Redaksi

Check Also

Proyek Senilai Rp 5 Miliar Dimenangkan Oleh CV Yang Masuk Daftar Hitam, JPKP Duga Ada Permainan Under Table dan Mal Administrasi

Inforakyat, Tanjungpinang- Dugaan Mal Administrasi proyek Penataan Kawasan Pusaka di Kota Tanjungpinang bernilai Rp5.000.000.000,00. Telah …

Tinggalkan Balasan