Home / KEPRI / Kembali Pimpin Golkar Tanjungpinang, Ade Angga Terpilih Secara Aklamasi

Kembali Pimpin Golkar Tanjungpinang, Ade Angga Terpilih Secara Aklamasi

Inforakyat, Tanjungpinang- Ade Angga dipastikan kembali memipin Partai Golkar Tanjungpinang periode 2016-2019 setelah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Tanjungpinang pada Musyawarah Daerah (Musda) ke- IV yang digelar di Hotel CK, Tanjungpinang, Minggu (29/5) sekira pukul 16.00 Wib sore tadi.

Penetapan Ketua DPD Kota Tanjungpinang melalui sidang yang dipimpin Sekretaris DPD Golkar Kepri Agustar yang beranggotakan, Simon Awantako, Ashady Slayar, Mimi Betty dan Untung Setiawan, Sekretaris DPD I Partai Golkar Agustar langsung menyerahkan naskah hasil Musda kepada ketua DPD II terpilih Ade Angga.

Ade Angga yang saat ini duduk sebagai wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang mengatakan, bahwa dirinya terpilih secara aklamasi karena sampai dengan waktu yang ditentukan, tidak ada calon lain yang mendaftar.

“Sehingga, sesuai Tata Tertib (Tatib) yang sebelumnya sudah dibahas bersama, saya yang terpilih secara aklamasi,” kata Ade.

Dibawah kepemimpinannya yang kedua kalinya, Ade memastikan program yang akan dilakukannya kedepan adalah merekrut pengurus kompeten yang mencerminkan kekuatan politik di Tanjungpinang.

“Termasuk melatih kader-kader agar solid supaya Golkar kedepan kuat dan disegani,” ujarnya.

Ade juga menjelaskan, dalam waktu 15 hari kedepan ia akan menyusun formatur kepengurusan DPD II. “Pelantikan juga akan kita lakukan setelah penyusunan formatur dalam 15 hari ini,” katanya.

Seperti diketahui, tiga kandidat calon Ketua DPD Partai Golkar Tanjungpinang periode 2016-2019 sebelumnya sudah mencuat siap bertarung pada Musda tersebut. Mereka adalah Ade Angga, Raja Mansur dan M Nazaruddin. Namun, hingga batas waktu yang ditentukan, dua calon lainnya, tidak ada yang mendaftar. Sehingga, Ade Angga terpilih aklamasi sebagai Ketua DPD Golkar Tanjungpinang periode 2016-2019.

About Redaksi

Check Also

Jaksa Masuk Sekolah Sosialisasikan Bahaya Judi Online

Inforakyat, Tanjungpinang- Dalam rangka pembentukan Revolusi Mental Karakter Anak Bangsa di Bidang Pendidikan untuk mewujudkan …

Tinggalkan Balasan