Home / KEPRI / Kepala Bappeda Kepri Nyatakan Kesiapannya Jadi Sekda

Kepala Bappeda Kepri Nyatakan Kesiapannya Jadi Sekda

Inforakyat, Tanjungpinang- Kepala Badan Perencanaan Pembangunan (Bappeda) Kepri Naharuddin menyatakan dirinya siap bertarung dengan kandidat lain dalam merebut jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kepri.

“Saya siap memberikan pengabdian diri untuk kepentingan ,kemajuan serta kemakmuran masyarakat Kepri. Untuk membantu Gubernur sebagai pimpinan, saya selalu siap,” kata Naharuddin. Rabu (10/8).

Kesiapan tersebut ia nyatakan dengan telah mempelajari syarat dan aturan yang telah ditetapkan Panitia Seleksi (Pansel) Sekda Kepri. Menurutnya, banyak pejabat di Kepri yang layak menjadi Sekda.

Namun adanya persyaratan khusus yakni, harus mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim) I maka tidak seluruhnya memiliki peluang. “Saya sudah lama mengikuti Diklatpim I ini. Jadi secara persyaratan khusu saya siap,” katanya.

Nahar juga mengatakan, penilaian terhadap kinerja seseorang tidak bisa dinilai oleh diri sendiri. “Sebab sukses, atau baik tidaknya kinerja saya selama ini, tentu pimpinan dan orang lain yang lebih mengetahuinya termasuk wartawan,” ujarnya.

Terkait pendaftaran yang tinggal beberapa hari lagi, Nahar mengaku belum akan mendaftar dalam waktu dekat ini. Namun akan serius menghadapi seleksi calon Sekda ini. “Waktu pendaftran kan masih ada sepekan lagi. Tentu sebelum batas akhir pendaftaran saya akan daftar,” ungkapnya.

Namun ia menegaskan, bahwa keikutsertaannya dalam mendaftar nanti bukan karena mau bertarung. Namun lebih pada pengabdian dan panggilan tugas. “Ini adalah panggilan tugas dan bentuk pengabdian sebagai aparatur sipil negara,” tegasnya.

About Redaksi

Check Also

Progres Pembangunan Fly Over Sei Ladi Batam Capai 45 Persen

Inforakyat, Batam- Badan Pengusahaan (BP) Batam masih terus menggesa pembangunan Jembatan Layang (Fly Over) Sei …

Tinggalkan Balasan