Home / Kesra / Lis Resmikan Kantor Kecamatan Bukit Bestari

Lis Resmikan Kantor Kecamatan Bukit Bestari

Inforakyat, Tanjungpinang- Peresmian gedung kantor Kecamatan Bukit Bestari di Jalan Raya Dompak oleh Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah disambut antusias oleh warga Kelurahan Dompak dan sekitarnya. Pasalnya keberadaan kantor Kecamatan ini sudah lama dinanti-nanti masyarakat.

“Kami sangat berterimakasih kepada pemerintah kota Tanjungpinang, juga pak wali yang telah merealisasikan janjinya kepada masyarakat Dompak untuk meningkatkan pelayanan yang baik bagi masyarakat,” kata Tarmidi, warga Kelurahan Dompak, Jumat (18/3).

Tarmidi berharap dengan telah diresmikannya gedung kantor Kecamatan tersebut, layanan yang dibutuhkan masyarakat bisa terpenuhi khususnya dalam urusan administrasi kependudukan.

Sementara itu, Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah mengatakan dengan telah diresmikannya gedung kantor Kecamatan ini, layanan pada masyarakat bisa semakin ditingkatkan.

“Awal periode pemerintahan kami (Lis-Syahrul) salah satu yang paling dikeluhkan masyarakat adalah susahnya mengurus administrasi di kantor-kantor pelayanan masyarakat. Untuk itu dengan telah diresmikannya gedung ini, saya harapkan tidak ada lagi warga Dompak yang mengeluhkan pelayanan yang buruk,” kata Lis.

Ia juga menekankan pada semua jajaran pegawai yang bertugas di kantor kecamatan Bukit Bestari harus bisa memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat. “Senin sampai Jumat itu pelayanan harus full pada masyarakat dan tidak ada alasan waktu istirahat, karena ada pegawai yang stan by,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Camat Bukit Bestari, Riwayat berjanji akan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. “Dengan diresmikannya kantor baru ini, kami akan lebih meningkatkan program PATEN (Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan),” kata Riwayat. Maruli

About Redaksi

Check Also

Proyek Senilai Rp 5 Miliar Dimenangkan Oleh CV Yang Masuk Daftar Hitam, JPKP Duga Ada Permainan Under Table dan Mal Administrasi

Inforakyat, Tanjungpinang- Dugaan Mal Administrasi proyek Penataan Kawasan Pusaka di Kota Tanjungpinang bernilai Rp5.000.000.000,00. Telah …

Tinggalkan Balasan