Home / KEPRI / Listrik Padam Saat Peresmian XXI, Walikota Sentil PLN Tanjungpinang

Listrik Padam Saat Peresmian XXI, Walikota Sentil PLN Tanjungpinang

Inforakyat, Tanjungpinang- Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah menyoroti seringnya pemadaman listrik oleh PLN tanpa pemberitahuan ke masyarakat. Sehingga kondisi tersebut tak hanya merugikan masyarakat, namun juga merugikan industri ritel baik yang sudah exis maupun yang mau buka seperti XXI Tanjungpinang. Hal itu diutarakannya saat peresmian pengoperasian XXI Tanjungpinang. Kamis (25/5).

“Sekarang pemadaman semakin sering. Masyarakat komplennya sama saya bukan sama PLN. Kalau begini terus tentunya berpengaruh bagi kemajuan kota ini,” kata Walikota saat meresmikan pengoperasian perdana XXI Tanjungpinang di gedung TCC Tanjungpinang. Kamis (25/5).

Tak hanya itu, Walikota juga sangat menyanyangkan seringnya pemadaman listrik. Apalagi memasuki bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi akan ditunaikan oleh umat muslim khususnya di Tanjungpinang.

“Ini kebiasaan PLN, jelang Ramadhan pasti sering mati lampu. Nanti seminggu setelah Ramadhan juga akan kumat lagi. Masyarakat komplennya pasti sama Walikota,” ungkapnya.

Walikota sangat berharap kepastian ketersediaan listrik yang aman di Tanjungpinang. Apalagi ucap Lis, dengan beroperasinya XXI ini yang sangat bergantung dengan listrik harus segera diperbaiki.

“Kita harapkan kerjasama yang baik dari semua pihak, termasuk PLN. Kalau sering mati lampu tentunya akan berdampak pada pengembangan pasar, termasuk industri hiburan seperti XXI,” ujarnya.

Sebagaimana dalam satu hari ini, Kamis (25/5) yang bertepatan dengan peresmian XXI TCC Tanjungpinang diwarnai mati lampu sampai 4 kali pemadaman sehingga cukup mengecewakan para pengunjung dan penonton XXI yang putar perdana.

About Redaksi

Check Also

Jaksa Masuk Sekolah Sosialisasikan Bahaya Judi Online

Inforakyat, Tanjungpinang- Dalam rangka pembentukan Revolusi Mental Karakter Anak Bangsa di Bidang Pendidikan untuk mewujudkan …