Home / Aspirasi / Molor Lima Jam Lebih, Ratusan Penumpang KM Sabuk Nusantara Terlantar Di Pelabuhan Sribayintan

Molor Lima Jam Lebih, Ratusan Penumpang KM Sabuk Nusantara Terlantar Di Pelabuhan Sribayintan

Inforakyat- Tanjungpinang- Ratusan penumpang Kapal Sabuk Nusantara rute Sribayintan Kijang-Tambelan yang hendak menuju kampung halaman Tambelan besar Sabtu (27/5) terpaksa menelan kekecewaan. Pasalnya hingga pukul 17.00 WIB dari jadwal yang seharusnya berangkat pukul 13.00 WIB tak kunjung diberangkatkan.

“Jadwalnya jelas tertera kapal berangkat pukul 13.00 WIB. Tapi hingga sekarang sudah hampir pukul 17.00 tak kunjung berangkat,” ungkap salah satu penumpang Kapal Sabuk Nusantara warga Tambelan.

Ia mengaku sudah mencoba menanyakan penyebab molornya keberangkatan kapal tersebut ke petugas pelabuhan. Namun tidak ada jawaban pasti penyebab molornya jadwal keberangkatan KM Sabuk Nusantara tersebut.

“Tak ada jawaban pasti, sampai saat ini kapal masih mengisi muatan,” ujarnya.

Ia juga mengakui, Kapal tersebut sudah ada dipelabuhan dan saat ini penumpang sudah mulai memasuki kapal. Namun kapal tak kunjung berangkat.

Informasi dilapangan, keterlambatan keberangkatan kapal Sabuk Nusantara diduga karena tidak bisa sandar pelabuhan. Pasalnya, diwaktu yang bersamaan ada KM Bukit Raya yang dempet. Sehingga Kapal Sabuk Nusantara tak bisa masuk.

About Redaksi

Check Also

Jaksa Masuk Sekolah Sosialisasikan Bahaya Judi Online

Inforakyat, Tanjungpinang- Dalam rangka pembentukan Revolusi Mental Karakter Anak Bangsa di Bidang Pendidikan untuk mewujudkan …