Home / Aspirasi / Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Momentum Bintan Bangkit, Songsong Kebangkitan Nasional
Bupati Bintan Robby Kurniawan Saat Mengikuti Upacara Hari Kebangkitan Nasional bersama Pegawai dan Jajaran FKPD Bintan

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Momentum Bintan Bangkit, Songsong Kebangkitan Nasional

Inforakyat, Bintan- Pemerintah Kabupaten Bintan menggelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 115 tahun 2023.

Bupati Bintan Bertindak sebagai Pembina dalam Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2023

Bupati Bintan Roby Kurniawan yang bertindak langsung sebagai Pembina Upacara membacakan amanat Plt Menteri Komunikasi dan Informatika Prof. Mahfud MD yang didengar secara seksama oleh seluruh ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Bintan.

Bupati Bintan Robby Kurniawan Membacakan Amanat Plt Kemenkominfo di Hari Kebangkitan Nasional

“Belajar dari para pendiri bangsa, kita yang saat ini harus melanjutkan perjuangan dengan mengisi kemerdekaan. Indonesia saat ini semakin dikenal dunia, kepercayaan dunia kepada Indonesia yang kita genggam untuk kita buktikan bahwa bangsa yang besar ini adalah bangsa yang mampu” tegas Roby saat membacakan amanat, Senin (22/5) di Halaman Bandar Seri Bentan.

Ditemui usai Uparaca, Bupati Roby sempat menyampaikan optimismenya terhadap kebangkitan Bintan di moment Hari Kebangkitan Nasional.

Bupati Bintan Memberikan Piagam Penghargaan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah puluhan tahun mengabdikan diri untuk menjadi pelayanan bagi masyarakat

“Slogan Bintan Bangkit kita wujudkan dalam berbagai bentuk kebangkitan yang belakangan ini sudah bisa kita lihat. Dari Daerah kita bangkit, secara nasional juga akan bangkit” jelasnya.

Bupati Bintan Robby Kurniawan memberikan apresiasi dalam bentuk piagam penghargaan kepada para PNS yang telah mengabdi kepada Masyarakat

Dalam momentum Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini, Pemerintah Kabupaten Bintan juga memberikan Piagam Penghargaan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah puluhan tahun mengabdikan diri untuk menjadi pelayanan bagi masyarakat.

Senyum Bupati Bintan Robby Kurniawan saat berbincang dengan Pegawai sembari menyerahkan Piagam Penghargaan

Ucapan terimakasih tersebut diberikan atas semua tanda jasa yang telah dicurahkan oleh pegawai khususnya bagi Kabupaten Bintan. (Galery Poto)

About Redaksi

Check Also

Triwulan I 2024, Industri Mesin dan Elektronik Dominasi Realisasi PMA di Batam

Inforakyat, Batam- Penanaman Modal Asing (PMA) di Kota Batam tumbuh positif sepanjang Triwulan I Tahun …