Home / KEPRI / Reni Resmi Daftar Calon Sekda Kepri

Reni Resmi Daftar Calon Sekda Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Empat hari jelang berakhirnya batas pendaftaran calon Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepri, Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Kepri Reni Yusneli secara resmi menyerahkan berkas pendaftarannya ke tim Panitia Seleksi (Pansel) Sekda Kepri untuk mengikuti proses lanjutan seleksi calon Sekda Kepri. Kamis (18/8).

“Ya benar barusan saya mendaftar untuk ikut serta dalam kompetisi calon Sekda Kepri yang dilaksanakan Pansel. Mudah-mudahan semua berkas yang saya sampaikan lengkap dan dapat diterima Pansel,” kata Reni usai mendaftar seleksi calon Sekda Kepri.

Reni mengatakan, keikutsertaannya dalam mengikuti dan mendaftar seleksi calon Sekda tersebut, tak lain sebagai bentuk pengabdian sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam membangun dan memajukan daerah Provinsi Kepri. “Ini sebagai bentuk pengabdian kita selaku aparatur sipil negara dalam membangun daerah,” ucapnya.

Reni juga mengungkapkan harapannya ke Pansel yang sudah ditunjuk agar dapat bekerja dengan profesional dalam menyeleksi dan menghasilkan Sekda yang profesional dan dapat bekerja untuk membangun Provinsi Kepri.

“Harapan saya, mudah-mudahan Pansel dapat bekerja dengan baik. Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan benar-benar menghasilkan calon Sekda Kepri yang profesional guna membangun Provinsi Kepri ini ke depan,” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, tim Pansel Sekda Kepri telah membuka pendaftaran seleksi calon Sekda Kepri hingga tanggal 22 Agustus mendatang.

About Redaksi

Check Also

Triwulan I 2024, Industri Mesin dan Elektronik Dominasi Realisasi PMA di Batam

Inforakyat, Batam- Penanaman Modal Asing (PMA) di Kota Batam tumbuh positif sepanjang Triwulan I Tahun …

Tinggalkan Balasan