Home / KEPRI / Tidak Kuorum, Paripurna DPRD Kota Tanjungpinang Kembali Molor

Tidak Kuorum, Paripurna DPRD Kota Tanjungpinang Kembali Molor

Inforakyat, Tanjungpinang- Rapat Paripurna Terbuka DPRD Kota Tanjungpinang dengan agenda Penyampaian Pidato Nota Pengantar KUA dan PPAS Perubahan APBD Tahun Anggaran 2016 di Kantor DPRD Kota Tanjungpinang Senin (19/9) molor lebih dari satu jam dari agenda yang sudah dijdwalkan yakni pukul 10.00 WIB. Namun hingga pukul 11.00 sejumlah kursi dewan masih kosong.

Molornya rapat tersebut menuai kritikan dari sejumlah anggota DPRD yang hadir. Anggota DPRD Fraksi PKPI Benni, menyampaikan interupsinya yakni meminta pimpinan sidang agar segera membuka rapat.

“Pimpinan, kalau sudah kuorum sebaiknya rapat ini segera dibuka. Saya tidak mau kinerja dewan disorot terus oleh media karena selalu molor dalam paripurna,” kata Benni.

Hal yang sama juga disampaikan Anggota DPRD dari Fraksi Hanura Reni. Ia bahkan meminta pimpinan segera membuka sidang terlebih dahulu baru setelahnya di skors kalau masih belum kuorum.

“Seyogiaya kalau sudah kuorum pimpinan sudah bisa buka sidang. Setelah itu silahkan di skors kalau memang masih menunggu anggota lainnya,” ujar Reni.

Sementara itu, Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang Ade Angga mengatakan, pembukaan rapat masih menunggu kehadiran Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Suparno.

About Redaksi

Check Also

Progres Pembangunan Fly Over Sei Ladi Batam Capai 45 Persen

Inforakyat, Batam- Badan Pengusahaan (BP) Batam masih terus menggesa pembangunan Jembatan Layang (Fly Over) Sei …

Tinggalkan Balasan